33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikMaju Bakal Calon Wakil Wali Kota, Hermanto Gelar Silaturahmi Perdana Bersama Warga

Maju Bakal Calon Wakil Wali Kota, Hermanto Gelar Silaturahmi Perdana Bersama Warga

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermanto, memulai pergerakan politiknya dalam menghadapi Pilkada Parepare 2024.

Hermanto menggelar silaturahmi perdana bersama warga di Lorong Sejahtera, RW 2 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Minggu (12/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Sekretaris DPC Partai Hanura Parepare, Mukhtar Abdullahi, dan ratusan warga yang antusias hadir.

Mukhtar Abdullahi mengatakan, perolehan suara Partai Hanura pada Pileg 2024 ini, mencapai 5ribu lebih, dan berhasil meraih satu kursi di Dapil III Kecamatan Ujung.

“Pak Hermanto merupakan figur yang diperhitungkan untuk dipinang menjadi Calon Wakil Wali Kota. Jadi, melalui kesempatan ini, Pak Hermanto ‘mappatabe’ kepada kita semua,” katanya.

Sementara, Hermanto mengungkapkan, jika diberi amanah maju sebagai calon wakil wali kota, tentunya hal tersebut tak lepas dari niat untuk mewakafkan diri di Parepare.

“Jika diberi amanah, tidak mungkin saya lupa warga di sini, pasti saya akan ingat. Dan Saya membutuhkan doa dan dukungan ta untuk memaksimalkan kerja-kerja saya beberapa bulan ke depan, untuk menaikkan popularitas yang dibarengi dengan elektabilitas. Apabila survei saya bagus, dan pasangan saya surveinya juga bagus, maka kita harus tancap gas,” papar Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini.

Anggota DPRD Parepare tersebut menjelaskan, pihaknya akan memperjuangkan aspirasi, tentunya bisa lebih intens dalam posisi sebagai wakil wali kota.

“Semoga Allah memudahkan langkah-langkah perjuangan saya, dan saya juga meminta ketulusan hati kita semua untuk mendoakan saya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, warga tak mampu membendung keinginan untuk menyampaikan aspirasinya. Beberapa aspirasi yang disampaikan yakni, lampu peduli lorong, bedah rumah dan bantuan pengembangan UMKM.

spot_img

Headline

Populer

spot_img