28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikMuhammad Zaini Daftar Penjaringan Kandidat di Partai Hanura

Muhammad Zaini Daftar Penjaringan Kandidat di Partai Hanura

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPC Partai Hanura Parepare membuka pendaftaran penjaringan kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare.

Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto mengatakan, pendaftaran dibuka selama empat hari, sejak tanggal 17 hingga 20 April mendatang.

“Untuk pengembalian formulir, akan dilakukan selama 10 hari setelah pengambilan formulir ditutup,” katanya.

Sementara, salah seorang Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) melakukan pengambilan formulir, yang diwakili oleh timnya dan rombongan.

Salah seorang perwakilan Muhammad Zaini, Abd. Muin mengatakan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Muhammad Zaini yang tidak sempat hadir untuk mengambil formulir

“Jadi, kami di sini masing-masing ada perwakilan HIKMA, SMA PGRI 1 Parepare, SMP 4 Parepare serta keluarga dan kerabat,” jelasnya.

Muin menambahkan, Partai Hanura merupakan partai keempat yang dilakukan pengambilan formulir oleh Muhammad Zaini.

“Setelah pendaftaran ditutup, kami akan segera melakukan pengembalian formulir. Selanjutnya, kami siap mengikuti proses dan mekanisme selama penjaringan berlangsung,” ungkapnya.

Sedangkan, Pelaksana Hari DPC Partai Harnura yang juga salah satu tim penjaringan kandidat, Muchtar Abdullahi menerangkan, pihaknya berterima kasih atas kedatangan perwakilan Muhammad Zaini yang siap mengikuti proses penjaringan di Partai Hanura.

“Namun, untuk pengembalian formulir, kami meminta agar calon yang bersangkutan agar hadir langsung, sebagai bentuk keseriusan untuk berjuang bersama,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Partai Hanura berhasil meraih satu kursi pada Pileg 2024, yang diraih Hermanto pada Dapil III Kecamatan Ujung.

spot_img

Headline

Populer

spot_img