31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikMaju Pilkada, RSA Intens Temui Tokoh Masyarakat

Maju Pilkada, RSA Intens Temui Tokoh Masyarakat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) mulai intens menemui tokoh masyarakat di Parepare.

Beberapa tokoh yang telah ditemui Wakil Ketua DPRD Parepare tersebut yakni, H. Rahman, di Jembatan Merah, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Jumat (26/4/2024).

Tidak hanya itu, RSA juga bersilaturahmi ke keluarga besar H. Hamid di Kecamatan Soreang, dan keluarga besar Almarhum H. Hindi, pengusaha pelayaran ternama di Parepare.

Dalam silaturahmi itu, Ketua DPD HIKMA Parepare tersebut, sekaligus menyampaikan keinginan dan mohon doa restu untuk maju di Pilkada Parepare 2024 ini. Terlebih, kata dia, ada hubungan emosional dan kekeluargaan yang terbina sejak dulu.

“Hubungan kekerabatan antar orang tua yang sudah terjalin sejak dulu, kini berlanjut ke anak-anaknya yang terus dijaga dan dilanjutkan,” katanya.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Rahmat turut ditemani ayahnya, yang merupakan Wali Kota Parepare pada masanya, H. Sjamsu Alam.

Sekadar diketahui, RSA telah menyatakan sikap maju Pilkada Parepare. Meski Rahmat berpeluang untuk maju sebagai 01, namun pihaknya akan bersikap realistis jika pada akhirnya lebih cocok maju sebagai 02.

Kendati demikian, RSA meyakini posisinya yang akan menjadi penentu kemenangan bagi 01 yang melamarnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img