33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikMYB : Appi Pasti Maju Pilwalkot Makassar, Harga Mati Buat Kami

MYB : Appi Pasti Maju Pilwalkot Makassar, Harga Mati Buat Kami

- Advertisement -

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – Muhammad Yulianto Badwi, peraih suara terbanyak Pemilihan Legislatif DPRD Kota Makassar 2024 dari Partai Golkar menegaskan Munafri Arifuddin atau Appi adalah kandidat yang paling siap maju di Pilwalkot Makassar 2024.

“Kami di Golkar, khususnya Makassar mantap mendorong Ketua Golkar Makassar, Pak Appi di Pilwalkot Makassar 2024. Saya pastikan beliau calon tunggal dari Golkar. Itu harga mati bagi kami, tutur Yulianto Badwi, Jumat (26/4/2024) malam.

Suami Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari itu menyatakan Pilwalkot Makassar 2024 adalah momentum bagi Appi untuk menduduki kursi tertinggi di Makassar.

Apalagi Appi sudah memiliki modal elektoral setelah sukses menang Pileg DPRD Sulsel di Dapil Makassar A.

“Pak Appi sudah punya modal itu. Artinya tidak diragukan lagi baik dari sisi popularitas maupun kemampuannya,” kata Yulianto.

Berdasarkan hasil Pileg 14 Februari lalu, Golkar meraih 6 kursi di DPRD Makassar. Hasil baik ini menjadi salah satu catatan prestasi gemilang Appi selama menukangi Golkar Makassar.

Appi juga resmi menerima surat tugas dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai bakal calon Wali kota Makassar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

spot_img

Headline

Populer

spot_img