30 C
Makassar
Selasa, November 24, 2020
Beranda Headline Makassar Lolos ke Putaran Nasional Piala Soeratin U-15

Makassar Lolos ke Putaran Nasional Piala Soeratin U-15

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim sepak bola U-15 kota Makassar mencatatkan sejarah baru setelah berhasil lolos melaju ke putaran nasional Piala Soeratin usia 15 tahun.

Tim U-15 kota Makassar ini berhak melanjutkan perjuangan di tingkat nasional mewakili Sulawesi Selatan setelah keluar sebagai juara di putaran regional.

Di partai puncak, perjuangan tim Makassar harus ditentukan melalui babak adu penalti melawan tim Bank Sulselbar.

Setelah lolos, 20 pemain tim Makassar akan melawat ke Jogjakarta untuk melakoni putaran nasional.

Para pemain secara resmi dilepas oleh Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kota Makassas dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Makassar pada hari Kamis (13/2/20200 sore, di jalan Cendrawasih, kota Makassar.

“Sejarah kota Makassar Lolos Soeratin U -15 sehingga kita akan memburu prestasi maksimal pada Putaran Nasional di Jogyakarta dengan bekerja keras semua unsur baik pemain, pelatih, manajemen , orang tua bahkan Asosiasi,” Ahmad Susanto PLT Ketua Askot PSSI Kota Makassar .

Secara resmi Tim Sepakbola Soeratin U-15 yang berjumlah kongtingen 28 orang, tediri dari 20 pemain dan 8 official tiim dilepas secara resmi oleh Ketua KONI Kota Makassar , Agar Jaya .

“Saya sangat senang dengan prestasi untuk pertama kalinya Kota Makassar lolos ketahapan nasional. Saya meminta kepada pemain untuk disiplin dan mengikuti arahan pelatih saat berada di Jogayakarta sehingga dapat berpreestasi”, ungkap Agar Jaya Ketua KONI Makassar.

Headline

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...

Prof Jasruddin : Unimerz Tunjukkan Kemajuan Pesat

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) wilayah IX, Prof. Jasruddin, menilai Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pasalnya,...

Penumpang Lion Air Gorok Leher Sendiri di Bandara Sultan Hasanuddin

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Para pengunjung Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dihebohkan dengan tindakan upaya bunuh diri salah seorang penumpang maskapai Lion Air. Pelaku yang diketahui bernama...