32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaDaerahManajemen RSUD Andi Makkasau Maksimalkan Peningkatkan Pelayanan di Tahun 2024

Manajemen RSUD Andi Makkasau Maksimalkan Peningkatkan Pelayanan di Tahun 2024

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare siap meningkatkan sistem pelayanannya. Mereka akan lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan ditahun 2024 ini.

Hal itu diungkapkan Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeny Sari, Kamis (4/1/2024).

Renny mengungkapkan, RSUD Andi Makkasau merupakan sebuah instansi kesehatan yang telah lama menjadi tiang penyangga kesehatan di kawasan Kota Parepare dan sekitarnya bahkan Sulawesi Barat.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan di tahun 2024. Dengan melihat ke belakang sebagai landasan, kami dari pihak manajemen telah merancang serangkaian langkah progresif guna memperluas dan meningkatkan standar pelayanan yang tentu kita harapkan lebih bermanfaat kepada masyarakat,” terangnya.

Dia mengemukakan, pengenalan teknologi terbaru menjadi salah satu fokus utama RS Andi Makkasau Parepare di tahun ini.

Dengan implementasi sistem manajemen berbasis teknologi, lanjut dia, itu bertujuan untuk mengoptimalkan efisiensi administrasi, mempercepat proses diagnosis, dan meningkatkan aksesibilitas data pasien.

Selain itu, pihak menajemen RSUD Andi Makkasau juga fokus pada pengembangan tenaga kesehatan dan inovasi baru.

“Kami juga mengalokasikan sumber daya yang signifikan untuk pelatihan dan pengembangan staf medis. Program pelatihan berkelanjutan diarahkan untuk memperluas keterampilan tim medis, memastikan mereka selalu terkini dengan praktik terbaik, dan meningkatkan kemampuan merespons kondisi kesehatan yang kompleks,” pungkasnya.

BACA JUGA :  IBS RSUD Andi Makkasau Parepare Kini Miliki Delapan Kamar Operasi
spot_img

Headline

Populer