32 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaNasionalMantan Politisi PSI Nasehati Felix Siauw: Akui Saja Kekeliruan

Mantan Politisi PSI Nasehati Felix Siauw: Akui Saja Kekeliruan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Mantan politisi PSI Dedek Prayudi kembali menanggapi cuitan ustaz Felix Siauw di media sosial Twitter.

Uki, sapaan akrab Dedek kali ini menasehati Felix untuk mengakui kekeliruan dan bisa memaafkan diri sendiri. Dia menganggap Felix belum bisa menerima usai dirinya mendapat kritik dan koreksi dari Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Ahmad Ishomuddin soal bacaan Al-Quraannya beberapa waktu lalu.

Nasehat Uki bermula dari cuitan Ustaz Felix soal perbedaan Nabi Adam dan Iblis.

Baca: Dihujat Netizen, Baim Wong: Kelihatan Ngga Muka Gue Stres?

“Adam pernah salah, iblis pernah bener. Adam mengaku salah, iblis nyalahin orang. Adam itu khalifah di muka bumi, iblis gasuka adam jadi khalifah di muka bumi. Iblis benci khalifah, benci sama manusia, makanya dia bersumpah bakal gagalkan tugas manusia,” tulis Felix melalui cuitan Twitternya dilihat, (20/7/2020).

Cuitan ini yang kemudian ditanggapi Uki. Dia menyebut Ustaz Felix memperlihat ketidakterimaan yang membabi buta usai dirinya mendapat koreksi.

Baca: Roger Danuarta Masuk Islam, Begini Reaksi Felix Siauw

“Koh, udahlah…Sejak kesalahan anda dalam mengutip ayat suci dikoreksi KH Ahmad Ishomudin, anda memperlihatkan ketidakterimaan yang membabi buta, tunjuk iblis kesana & sini. Anda pasti akan merasa lebih plong kalau mampu nol kan ego. Akui saja kekeliruan, maafkan diri sendiri,” kata Uki.

Sebelumnya, Uki juga mengkritik cuitan Felix yamg membahas soal ‘fanboy iblis’. Dia mengingatkan bagaimana Ustaz Felix Siauw menyebut orang lain sebagai musuh Islam apabila orang itu berseberangan atau tidak sependapat dengan dirinya.

BACA JUGA :  Kader PSI Sentil Anies Baswedan: Kenapa Sibuk Konpres, Mengeluh, dan Meminta?

“Dulu narasi Anda adalah barisan paling Islam & kalau tidak sebarisan dengan Anda, maka musuh Islam,”

“Ketika teman Anda ada yang dikoreksi keilmuannya, maka yang ngoreksi, Anda sebut fanboy iblis. Bigot HTI,” Pungkas Uki.

(*)

spot_img

Headline