32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaPSMMarc Klok Siap Dimainkan Kontra Persipura Jayapura

Marc Klok Siap Dimainkan Kontra Persipura Jayapura

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelandang kreatif PSM Makassar, Marc Anthony Klok, sudah siap diturunkan kembali pada saat PSM Makassar menantang Persipura Jayapura.

Pertandingan laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-21 ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada hari Jumat (27/9/2019) besok pukul 16:30 WITA.

Sebelumnya,pada saat PSM Makassar melawat ke markas Semen Padang FC, Stadion Gelora Haji Agus Salim, kota Padang, Marc Klok ditarik keluar di pertengahan babak kedua karena diduga mengalami cedera.

BACA; Video: Diatas Mobil, Marck Klok Berikan Jersey Ke Anak Kecil

Hal itu ditegaskan oleh CEO PSM Makasaar, Munafri Arifuddin, dalam akun instagram pribadinya @appi_mika yang menyatakan PSM kehilangan Marc Klok.

“Kami kalah 2-1 dan pulang tanpa poin dari Padang, serta kehilangan 2 penjaga gawang dan cedera pemain no 10,” tulis pria yang akrab disapa Appi tersebut.

Kondisi tersebut sempat membuat khawatir tim, sebab Klok merupakan pemain kunci di lini tengah PSM Makassar bersama sang kapten, Willy Jan Pluim.

BACA: Angkat Trofi Pertama Di 2018, Begini Kata Marck Klok

Akan tetapi, para supporter dan PSM Makassar tampaknya tidak perlu khawatir lagi, sebab pemain yang segera menjadi warga negara Indonesia tersebut audah bisa dimainkan lagi kontra Persipura.

Hal tersebut disampaikan oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, saat dikonfirmasi oleh reporter Sulselekspres.com.

“Klok baik-baik saja kondisinya. Dia siap dimainkan kontra Persipura,” terangnya.

Dengan begitu, PSM Makassar kemungkinan akan bermain full tim. Nyaris hanya posisi penjaga gawang saja yang akan diisi oleh pemain pelapis, karena Rivky dan Herpras mengalami cedera.

Aaron Evans dipastikan bergabung di laga besok. “Aaron Evans Gabung di Sidoarjo” ujar Sulaiman.

BACA JUGA :  Asnawi Mangkualam : Gelandang Muda Penuh Talenta
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3