28 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaEkbisMaRI dan NIPAH Perpanjang Pembatasan Jam Operasional Mal

MaRI dan NIPAH Perpanjang Pembatasan Jam Operasional Mal

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – NIPAH dan MaRI merupakan lini bisnis properti commercial dari KALLA. Menanggapi surat edaran Pemerintah Kota Makassar, kedua mal ini memberlakukan perpanjangan pembatasan jam operasional mal hingga 25 Juli 2021.

Hal ini tentunya bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Sejak awal pandemi, NIPAH dan MaRI konsisten menjadi mal yang menjalankan protokol kesehatan yang ketat di area mal.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa kondisi mal pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan kondisi lini bisnis lainnya, yang memiliki kepentingan besar terhadap keramaian. Masa pandemi dan pembatasan jam operasional mempengaruhi pendapatan mal.

“Paruh pertama tahun 2021 dapat kami sampaikan bahwa kami cukup optimis dengan perkembangan proses vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Sentimen ini mempengaruhi peningkatan kepercayaan masyarakat dan pelaku pasar. Pengunjung mulai kembali berdatangan walaupun peningkatannya belum signifikan, namun berangsur-angsur naik 10 – 15% di kuartal pertama semester 1.

Pada kuartal kedua, bertepatan dengan bulan suci Ramadan, terjadi peningkatan yang cukup positive. Namun jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dan melihat sentimen PPKM, kita masih harus berupaya karena tentunya memiliki pengaruh cukup besar terhadap konsumsi pasar,” ungkap Richard.

MaRI dan NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

BACA JUGA :  Twin Tower 70% untuk Bisnis,Dijamin Tidak Akan Bebani APBD

Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area mal. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI dan NIPAH.

BACA JUGA :  Luwu Raya Jadi Sentra Benih Kakao

Untuk mendukung penanganan Covid-19, Kalla Group baru saja meluncurkan sebuah gerakan #InsanKallaBantuKallaFriends bertujuan untuk memudahkan masyarakat mencari dan mendapatkan akses informasi seputar penanganan Covid-19 seperti kontak fasilitas/alat kesehatan yang sangat dibutuhkan saat ini.

Berbagai Informasi seputar Rumah sakit rujukan, info donor plasma, info obat-obatan Covid-19, info Faskes di wilayah Sulawesi Selatan dan informasi jadwal telemedicine gratis untuk pasien Covid-19 yang sedang menjalani Isolasi Mandiri telah tersedia dan akan diupdate secara berkala. Informasi tersebut dapat diakses melalui Sosial Media Kalla Group.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.274,1
EUR
16.719,5
JPY
130,2
KRW
12,0
MYR
3.404,7
SGD
10.557,6
BACA JUGA :  Manajemen RSI Faisal Angkat Bicara Soal Tudingan Bertindak Semena ke Karyawan
- Advertisment -