23 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaPolitikMario David : Teror Tidak Akan Menghalangi Perjuangan Kami

Mario David : Teror Tidak Akan Menghalangi Perjuangan Kami

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Legislator DPRD kota Makassar dari fraksi Nasdem, Mario David, mengaku kasus teror dan penyerangan yang dialamatkan kepada kantor DPC Nasdem kota Makassar, tidak mempengaruhi kerja-kerja politik menuju Pilwali Makassar 2020.

Menurut Mario, segala upaya yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab, sama sekali tidak mempengaruhi mental dan kualitas partainya memenangkan kandidat nomor urut 1, Danny-Fatma.

“Kita tidak terpengaruh dengan itu. Semua pekerjaan politik tetap jalan. Teman-teman juga tetap berkantor seperti biasany,” jelas Mario saat ditemui Sulselekspres.com, pasca mengikuti rapat paripurna, Jumat (23/10/2020).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem kota Makassar tersebut juga mengatakan, semua dokumen-dokumen partai terap aman, tidak ada yang rusak ataupun hilang.

BACA: NasDem Sulsel: Pembakar Ambulance Itu Penyusup dan Pengecut

“Berkas dan dokumen tetap aman. Karena yang rusak kan cuma bagian depan. Yang di dalam ridak ada yang rusak,” jelas Mario.

Lebih lanjut Mario mengatakan, pihanya sudah melaporkan pihak yang diindikasikan sebagai pelaku dalam perusakan tersebut. Dengan begitu, ia berharap pihak berwajib bisa menindaklanjuti dengan segera kasus tersebut.

“Kita pastikan pelakunya penyusup. Itu bukan mahasiswa. Karena kalau adik-adik mahasiswa, pasti pikirannya tidak sesempit itu. Mereka intelektual. Jadi itu pentusup, kita juga sudah laporkan ke polisi.”

“Nah kita sih percaya sama pihak berwajib. Semoga pelaku bisa diproses sesuai hukum. Kami sudah sampaikan itu di Polres,” tutupnya.

BACA JUGA :  Soal Pemimpin Suka Bohong, Akademisi Bilang Begini
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.359,1
EUR
16.170,9
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.393,0
SGD
10.510,4