25 C
Makassar
Minggu, November 29, 2020
Beranda Edukasi STIE Nobel Indonesia dan UMB Teken Kerjasama

STIE Nobel Indonesia dan UMB Teken Kerjasama

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – STIE Nobel Indonesia kembali menjajaki kerjasama dengan salah satu institusi perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Selatan. Kerjasama ini berkaitan dengan Kampus Merdeka-Merdeka Belajar.

Selain itu, kerjasama ini juga berkaitan dengan perihal peningkatan kompetensi meneliti bagi para dosen, juga kerjasama peningkatan tata kelola perguruan tinggi.

Kesepakatan ini berlangsung di ruang meeting lantai 6 gedung STIE Nobel Indonesia, jalan Sultan Alauddin, kota Makassar, Jumat (23/10/2020).

Menurut keterangan ketua STIE Nobel Indonesia, Dr. H. Mashur Razak, pihaknya terus melakukan upaya untuk mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan yang sifatnya membangun sumber daya manusia.

“Khusus di dunia pendidikan ini, kita harus membuat terobosan dan inovasi cerdas untuk membangun SDM yang unggul. Kami selalu menegaskan bahwa lulusan STIE Nobel itu harus jadi pengusaha muda yang unggul dan mampu bersaing. Apalagi dengan adanya kebijakan Kampus Merdeka-Merdeka Belajar ini” jelasnya.

BACA: BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan Prodi PGSD Unimerz

Sementara Rektor UMB, Drs. Jumase Basra, menyampaikan terima kasihnya atas sambutan hangat dari pihak STIE Nobel Indonesia dan berharap kerjasama ini akan berkelanjutan dengan program nyata yang terbaik.

“Tentu kita sama sama berbahagia dalam kesempatan ini, sharing program kedepannya tentu akan sangat membantu kampus kami guna meningkatkan kualitas institusi dan kualitas mahasiswa kami,” bebernya.

Kerjasama ini akan dilanjutkan dengan salah satu kegiatan Workshop Penyusunan Kurikulum Kampus Merdeka-Merdeka Belajar di kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba, yang dibawakan oleh Dr. H. Muhammad Hidayat, S.E.,M.M salah satu dosen STIE Nobel Indonesia.

STIE Nobel Indonesia juga menawarkan adanya kerjasama berkelanjutan tentang pengembangan kewirausahaan bagi mahasiswa UMB.

Headline

APBD 2021 Defisit Sekitar Rp1 Triliun, Begini Penjelasan Pemprov

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Laporan akhir Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terhadap nota keuangan dan Rancangan Peratutan Daerah (Ranperda)...

NA: Januari Sekolah Dibuka, Para Guru Akan Diswab Massal

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA), menegaskan bahwa sekolah akan kembali di buka pada Januari 2021 mendatang. Untuk menjamin bahwa semuanya...

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...