Mario David Tutup Reses Dengan Kunjungi Pembudidaya Ikan

Mario David mengunjungi Kelompok Pembudidaya Ikan Kowilhan Jaya, Makassar, Sabtu (4/11/2017).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Menutup kegiatan Reses I masa sidang I tahun 2017/2018, Ketua fraksi Nadem DPRD Makassar, Mario David mengunjungi Kelompok Pembudidaya Ikan Kowilhan Jaya, Makassar, Sabtu (4/11/2017).

Mario secara langsung meninjau bantuan bibit dan pakan ternak serta perkembangan kemajuan budidaya ikan lele yang dibinanya selama ini.

“Kelompok ini lahir sejak Reses tahun yang lalu (2016), langsung ditindak lanjuti karena di kowilhan ini banyak pensiunan dan orang tua yang masih ingin berkarya dan berbuat bagi ekonomi masyarakat,”ujar Rio sapaan akrab legislator Nasdem tersebut, Minggu (5/11/2017).

“Setelah dibentuk Dinas harus terus mendampingi dan membimbing para anggota kelompok ini, jangan dibiatkan jalan sendiri agar bisa berhasil dan anggaran tidak sia-sia.”tambahnya.

Sementara itu, turut mendampingi Kepala Bidang Budidaya ikan Dinas Perikanan dan Pertanian kota Makassar, Ir. Takdir menyemangati para kelompok budidaya tersebut agar tak henti-hentinya untuk terus mengembangkan budidaya ikan seperti ikan Lele di Kota Makassar. Pasalnya ikan lele diketahui banyak di cari oleh warga dan kelompok pekerja kesehatan.

“Kepada kelompok budidaya ini untuk semangat dan serius menekuni agar panen nanti mendapatkan hasil yang maksimal,”ujarnya.

Diketahui, Ikan lele merupakan salah satu sajian lauk pauk yang banyak digemari. Namun, kita harus mengetahui manfaat ikan lele dari sisi kandungan gizinya serta porsi yang tepat untuk kesehatan tubuh.

BACA JUGA :  Reses di Biringkanaya, Mario David Dapati Keluhan Warga Soal Jalan