25 C
Makassar
Kamis, Mei 13, 2021
BerandaOlahragaMedia FC Lolos Final Wali Kota Cup, HSL: Kerja Keras Tidak Mengkhianati...

Media FC Lolos Final Wali Kota Cup, HSL: Kerja Keras Tidak Mengkhianati Hasil

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Media FC menjaga kesempurnaannya di Wali Kota Cup 2019 setelah dinyatakan menang WO di partai semi final.  Hasil itu sekaligus mengantar Media FC lolos ke putaran final.

Hal itu, tidak begitu saja diraih Media FC, tetapi harus melalui perjuangan keras dan panjang. Pada babak penyisihan di Grup A, lima pertandingan yang sudah dimainkan, Media FC menghasilkan 22 gol dan hanya kemasukan dua  gol.

Media FC pun tercatat sebagai tim pertama yang merebut tiket ke putaran final Piala Wali Kota Cup 2019, dan akan bertanding melawan Beringin FC. Putaran final Piala Wali Kota Cup rencananya digelar pada Jumat, 25 Oktober 2019, pukul 19.30 WITA.

Hasil itu, merupakan tekad bulat seluruh manajemen, oficial dan skuad tim Media FC untuk ‘merajai’ turnamen sepakbola memperebutkan piala Wali Kota Parepare tersebut.

Sebagai tim pendatang baru di kompetisi bergengsi Parepare ini, sang punggawa H. Syamsul Latanro (HSL) selaku Manajer ‘The Journalist’ julukan Media FC melalui tangan dinginnya mampu meracik skuad yang tangguh.

Perjuangan Iqbal Samad Cs melenggang ke final penuh perjuangan keras. Jalan terjal pun dilewati melakoni setiap pertandingannya, itu berhasil meraih poin penuh. Partai perempat final, Media FC mampu menumbangkan tim RSUD Andi Makkasau dengan skor 3-0.

H. Syamsul Latanro (HSL) mengatakan, anak-anak binaannya sukses lolos ke final tentu direbut dengan perjuangan dan kerjasama tim.

“Kita berpegang teguh pada prinsip kerja keras tidak akan menghianati hasil. Artinya tim kami lolos ke final adalah sebuah kesyukuran. Alhamdulillah berkat perjuangan dan kerja keras tim,” katanya, Kamis (223/10/2019).

HSL menyebutkan, kemenangan yang diperoleh pada setiap pertandingan sudah menjadi tekat bulat. Yang terpenting, katanya, tim bermain dengan maksimal dan menenangkan setiap pertandingan.

Lebih lanjut HSL mengungkapkan, dengan masuk ke babak final, maka peluang untuk bisa meraih juara sudah semakin besar. Apalagi target Media FC juga adalah bisa lolos ke babak final.

“Kita bertekad untuk bisa kembali meraih kemenangan, untuk memuluskan langkah menjadi juara. Dan kami sangat puas bisa mencapai final. Selanjutnya, kami harus betul-betul siap. Insya Allah karena tekad kami kan sudah bulat. Kami sudah lakukan evaluasi tim karena kami maunya bukan sampai final saja, tapi menjadi juara,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

Ket Foto : Manajer Media FC, H. Syamsul Latanro/IST

spot_img
- Advertisment -

Headline