25 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaDaerahMelaju ke Babak 8 Besar, Media FC Juara Grup A

Melaju ke Babak 8 Besar, Media FC Juara Grup A

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Media FC berhasil melaju ke babak 8 besar, pada turnamen Wali Kota Cup 2019 sekaligus menjadi Juara Grup A setelah menumbangkan Bintang Muda Paccekke (BMP) FC dengan skor 4-0.

Dalam pertandingan kali ini, Media FC kembali menerapkan formasi 4-3-3 seperti pada pertandingan sebelumnya, dengan memasang Iqbal Samad, Hasan dan Pandi, sehingga berhasil memborbandir pertahanan lawan.

Media FC berhasil mengumpulkan total 9 point dan unggul jumlah bola, dari Beringin FC yang menempati runner up, dan juga berhasil mengumpulkan 9 point.

Adapun, tim yang gugur dalam Grup A pada babak penyisihan yakni Umpar FC, Kessi Pute, dan BMP FC. Dengan demikian, Media FC akan berhadapan dengan RSUD FC yang merupakan runner up Grup B.

Manajer Media FC, H. Syamsul Latanro mengatakan, pihaknya bersyukur karena tim terus konsisten untuk menunjukkan permainan yang baik di dalam pertandingan.

“Kami tidak berhenti sampai di sini, dan kami akan terus berjuang hingga babak final nanti, sesuai target awal kami,” katanya.

HSL mengungkapkan, meskipun memang telak, pihaknya tetap meyayangkan berbagai peluang yang tercipta, namun gagal menjadi gol. Padahal, katanya, para pemain seharusnya mampu mencetak gol lebih banyak lagi.

“Untuk komposisi dan susunan pemain pada babak 8 besar, kami sudah siapkan kejutan bersama pelatih,” tutupnya.

- Advertisment -

Headline