23 C
Makassar
Selasa, April 20, 2021
BerandaEkbisJajan di F8 Makassar OYO Siapkan Program Berhadiah

Jajan di F8 Makassar OYO Siapkan Program Berhadiah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – OYO Indonesia memberi kejutan bagi pengunjung F8 Makassar. Setelah memberikan fasilitas shuttle bus untuk mempermudah masyakarakat berkunjung ke F8, selama tiga hari berturut-turut, paltform digital yang bergerak di jasa perhotelan ini juga menggelar program berhadiah tiba-tiba untuk pengunjung.

Salah satunya, pengunjung F8 Makassar tiba-tiba dibayarkan ketika makan di tenant kuliner F8. Dalam program tersebut, OYO memilih langsung pengunjung dan membayar tenant sesuai nominal pesanan pengunjung yang terpilih.

Manager Project OYO Makassar, Andi Galih Hamzah mengatakan, OYO Indonesia memiliki beberapa program di F8 Makassar, salah satunya makan ditraktir OYO. Selain itu, ada juga program Karaoke Bareng OYO dan program tiba-tiba dengan berhadiah voucher kamar hotel spesial dari OYO.

” Kami punya booth di F8 Makassar dan seluruh program berhadiah dari OYO, kami cantimkan di booth,” kata Galih, minggu (13/10/2019).

Selain itu, OYO juga mensupport full F8 Makassar dalam penyediaan fasilitas shuttle bus dan charger stage.

“Ada 5 shuttle bus kami berikan untuk mempermudah masyarakat berkunjung ke F8. Shuttle bus berada di bundaran CPI. Sementara, untuk charger stage kami tempatkan di Booth OYO,” tambahnya.

Menurut Galih, selama tiga hari event F8 berlangsung, sudah ratusan pengunjung yang telah ditraktir OYO dan ribuan voucher kamar hotel telah terbagi.

“Semoga kehadiran OYO senantiasa memberikan yang terbaik bagi pengunjung F8 Makassar, terkhususnya bagi KOTA Makassar,” pungkas Galih.

- Advertisment -

Headline