23 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaRagamMengintip Kualitas Pelayanan Eterna Moore Klinik

Mengintip Kualitas Pelayanan Eterna Moore Klinik

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Klinik kesehatan dan kecantikan Eterna Moore Klinik kini hadir sebagai salah satu pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan dan kecantikan.

Klinik ini terletak di lokasi strategis, tepatnya di jalan Botolempangan nomor 20, kota Makassar. Outlet ini bisa ditempuh kurang dari 5 menit dari Lapangan Karebosi, 10 menit dari Losari, dan terjangkau tempat-tempat lainnya.

Eterna Moore sendiri awalnya merupakan Eterna Beauty yang terletak di jalan Dokter Sam Ratulangi. Tetapi seiring dengan meningkatnya jumlah konsumen, mereka memutuskan menetap di Botolempangan dengan kapasitas lebih besar dan peralatan lebih canggih.

”Dulu kita di Ratulangi, namanya Eterna Beauty. Nah bulan September 2020 lalu kita pindah ke sini,” ujar pemilik Eterna Moore, dokter Irwan Hasan, kepada awak media, Sabtu (13/2/2021) siang.

Lebih lanjut Irwan Hasan mengatakan, pihaknya sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen. Hal itu ditunjukkan dengan di penggunaan satu ruangan satu pasien.

Selain itu, di setiap lantai dilengkapi dengan mushalla, toilet, ruang anak, dispenser, air minum, dilengkapi juga dengan teh dan kopi serta fasilitas lainnya, yang bisa dipakai keluarga pelanggan yang menunggu.

”Privasi dan kenyamanan konsumen sangat kami jaga, 1 ruangan 1 orang. Setiap ruangan ada CCTV. Ada ruang VVIP juga untuk suami istri. Kemudian pasca perawatan, alat disterilkan pakai alat khusus.”

”Dari tujuh lantai yang tersedia, lantai 3 merupakan ruang utama dan khusus untuk kecantikan. Ada 16 ruangan, yang 2 ruangan itu untuk dokter,” lanjutnya.

Eterna Moore ini juga dilengkapi dengan pilihan konsultasi kesehatan, seperti jantung, bedah, kecantikan, dan sebagainya. Selain itu, Klinik ini juga merupakan yang berintegrasi dengan konsep rawat jalan.

”Banyak pilihan, banyak yang bisa dikonsultasikan. Memang di Makassar ini banyak klinik, tapi belum terintegrasi seperti kita. Kita punya 15 dokter. Itu 13 dokter spesialis, dan 2 dokter kecantikan.

Untuk harga sendiri, Eterna Moore menyediajan price standar, mulai dari 200 ribu sudah bisa melakukan konsultasi dan harga 350 ribu sudah bisa menjalani.perawatan.

”200 ribu itu sudah bisa konsuktasi. Kalu ada tambahan, paling 50 ribu untuk administrasi. Harga produknya mulai di bawah 100 ribu. Jadi punya uang 350 ribu sudah bisa datang ke sini,” tutup Irwan.

- Advertisment -

Headline