Mengungkit Kenangan Kisah Manis RMS dan IYL

Salam Punggawa RMS saat dirinya masih menjadi 2 besar calon pendamping IYL/Int

RMS Dijadikan Calon Wakil

Rusdi awalnya menjadi figur spesial sebagai salah satu tokoh calon pendamping IYL. Awalnya, nama RMS tidak masuk dalam lima figur calon wakil yang disurvei. Dimana hanya ada nama Mathius Salempang, Andi Maradang Mackulau, Andi Mudzakkar, Andi Aslam Patonangi dan Yagkin Padjalangi.

Namun dalam perjalanan hingga penentuan dua besar, justru nama RMS masuk bersama dengan Andi Mudzakkar. Saat itu, RMS dielukakan sebagai calon terkuat.

Bahkan beberapa tokoh-tokoh politik seperti, Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta dan Wabup Enrekang Amiruddin, bersuara menjagokan RMS sebagai pendamping IYL.

Dalam berbagai kegiatan, bail RMS maupun Cakka sebagai pesaingnya terus memperlihatkan kekompakan. Selalu hadir bersama dalam setiap kegiatan.

Diacara peresmian rumah pemenangan IYL, RMS memberikan pernyataan tegas tetap akan mendukung IYL meski dirinya tidak dijadikan wakil.

“Nasdem saya belum tahu. Tapi kalau saya akan tetap di Punggawa,” tegas RMS saat ditanya wartawan andai partainya tak mendukung IYL atau tidak dijadikan wakil di pilgub, (6/7/2017).

Selanjutnya, Awal Keretakan

BACA JUGA :  IYL-Cakka Siapkan Tim Kawal Pleno Hingga 3 Januari