30 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaDaerahMeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun, Amal Foundation Gelar Sejumlah Lomba

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun, Amal Foundation Gelar Sejumlah Lomba

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun, Amal Foundation Kota Parepare menggelar sejumlah lomba.

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Tanra mengatakan, beberapa yang dilaksanakan yakni, lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, lomba masukkan benang ke dalam jarung, lomba masukkan pensil ke dalam botol, lomba tarik tambang, dan lomba lari karung

“Kemarin kami telah menggelar lomba mewarnai tingkat TK se-Kota Parepare, dengan total hadiah jutaan rupiah,” katanya.

Tanra menambahkan, hari ini pihaknya menggelar khusus untuk senam Zumba. Tentunya, kata dia, ini salah satu bentuk ikhtiar dalam menjaga kesehatan, mengingat Indonesia masih dalam status pandemi Covid-19,” katanya.

Sementara, Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil mengungkapkan, rangkaian kegiatan ini adalah wadah silaturahmi antar warga, di mana dengan kemeriahan lomba-lomba tersebut, diharapkan ada keceriaan dan kegemberiaan yang dirasakan oleh para peserta.

“Lomba-lomba ini juga memang sudah menjadi tradisi di Indonesia. Semoga para peserta yang berjuang memenangkan lomba, turut merasakan perjuangan para pahlawan-pahlawan kita yang telah berjuang hingga kita dapat merasakan kemerdekaan seperti ini,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil yang akrab disapa Amal merupakan seorang tokoh muda yang dikenal dermawan, ramah dan dekat dengan masyarakat Parepare.

BACA JUGA :  Andi Muzakkir Aqil Perkuat Basis Dukungan Keluarga di Kabupaten Wajo
spot_img

Headline