27 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaPolitikAndi Muzakkir Aqil Beri Pembekalan untuk Ratusan Tim Pemenangan di Parepare

Andi Muzakkir Aqil Beri Pembekalan untuk Ratusan Tim Pemenangan di Parepare

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Caleg DPR RI Dapil II Sulsel dari Partai Demokrat Nomor Urut 4, Andi Muzakkir Aqil, menggelar Pembekalan Tim Pemenangan, di Ball Room Dinasty, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (17/1/2024).

Hadir, Ketua DPC Partai Demokrat Parepare Rahmat Syamsu Alam beserta beberapa Anggota Legislatif dari Partai Demokrat serta pengurus Partai Demokrat Parepare.

Hadir pula Koordinator Kecamatan, kelurahan, serta tim TPS se-Kota Parepare.

Muzakkir mengatakan, Pembekalan Tim Pemenangan penting digelar untuk meningkatkan kompetensi tim yang ada. Terlebih, kata dia, Pileg sudah semakin dekat.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan meningkatkan kompetensi tim, sehingga mampu bekerja maksimal, dan memberikan hasil terbaik sesuai yang diharapkan,” katanya.

Ketua Dewan Pembina AMAL Foundation ini mengungkapkan, kesempatan ini juga menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi dan kualitas kerja tim.

“Yang tak kalah pentingnya juga untuk memberikan bekal pengetahuan yang mendalam tentang tugas dan tanggung jawab sebagai pendukung Caleg DPR RI,” ungkap pria yang berlatar belakang pendidikan Ilmu Hukum ini.

Adapun, Penasihat Tim dan Konsultam sekaligus menjadi Keynote Speaker sekaligus pada acara ini adalah Andi Zulkarnaen Mallarangeng, yang akrab disapa Choel Mallarangeng.

Dalam kesempatan tersebut, Choel memberikan wawasan dan pembekalan yang berharga kepada para peserta pembekalan, dan membantu mereka dalam meeningkatkan pemahaman terhadap tugas, dan tanggung jawab sebagai tim pendukung.

Choel juga memberikan inspirasi dan wawasan strategis bagi para peserta.

“Tentunya, pembekalan ini sebagai langkah positif dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi tugas-tugasnya untuk memenangkan Andi Muzakkir Aqil ke Senayan. Mari kita terus solid, komitmen dan konsisten untuk memenangkan Andi Muzakkir Aqil,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Andi Muzakkir Aqil Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Parepare di Pusat
spot_img

Headline

Populer