32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikMeski Hujan Guyur Kota Makassar, Ismail Manda Tetap Semangat Temui Warga

Meski Hujan Guyur Kota Makassar, Ismail Manda Tetap Semangat Temui Warga

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Meski hujan mengguyur kota Makassar sejak sore hingga malam, warga tetap antusias menyambut kehadiran Caleg NasDem DPRD Sulawesi Selatan, Ismail Manda saat melakukan sosialisasi.

Politisi bertagline Pemuda untuk Perubahan itu mengunjungi 5 Tititik di Daerah Pemilihnya di Kecamatan Biringkanaya dan Panakukang, Kamis (4/1/2024).

Kunjungan pertama Ismail Manda awali di Bulurong, Kelurahan Kariwisi Kecamatan Panakkukang.  kemudian di Kelurahan Untia, Bakung di Biringkanaya.

Semangat Ismail Manda untuk Silaturahmi dengan masyarakat tak surut meskipun dalam keadaan hujan melanda kota Makassar.

Dalam kesempatan sejumlah warga terlihat menyampaikan harapan dan tekadnya untuk memenangkan Ismail Manda untuk duduk di DPRD Sulsel dalam pemilihan legislatif yang digelar pada 14 Februari nanti.

“Kami sudah lama menanti kedatangan bapak Ismail Manda. Kami tidak ragu dengan latarbelakang Pak Ismail Manda, untuk itu kami disini bersatu berjuang memenagkankan pak Ismail,” ujar Hafsah saat Ismail Manda bertemu dengan warga Untia.

Ismail Manda dihadapan warga yang telah dikunjungi mengatakan bahwa dirinya harus bekerja keras untuk mendapatkan suara terbanyak. Ia memohon dukungan dari warga, agar apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa diperjuangkan nantinya.

“Mari kita berjuang bersama, mohon doa dan dukunganta, agar apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa saya dperjuangkan nantinya,” harap Ismail Manda.

Dalam sosialisasi itu Ismail Manda bersama timnya juga melakan simulasi pencoblosan kertas suara.

Diketahui Ismail Manda Maju Caleg partai NasDem DPRD Sulsel, maju di Dapil Sulsel II atau Makassar B meliputi 4 Kecamatan yakni Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

BACA JUGA :  Ismail Manda Salurkan Air Bersih Didua Kelurahan Berbeda
spot_img

Headline

Populer