27 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaNasionalMeski Sehat, Prabowo Tetap Cek Kesehatan di Dubai

Meski Sehat, Prabowo Tetap Cek Kesehatan di Dubai

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Meski saat ini kondisi kesehatan Prabowo Subianto sedang baik baik saja, Prabowo tetap melakukan cek kesehatan.

Hal itu disampaikan, Ketua DPP Partai Gerindra yang juga Juru Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Riza Patria, saat ditanya tujuan Prabowo ke Dubai, pada Selasa pagi (28/5/2019).

Riza Patria mengatakan, keberangkatan Prabowo dengan sejumlah rombongannya ke Dubai, yakni, selain untuk cek kesehatan, Prabowo juga ingin berjumpa dengan teman sepekerjaannya.

“Biasa, ada urusan ketemu kolega, bisnis. Sekaligus check up kesehatan,” ucap Riza, dilansir dari CNN Indonesia.com, Selasa (28/5/2019).

Ketua DPP Partai Gerindra itu yakin, saat ini kondisi kesehatan Prabowo sedang sehat, mengingat pola hidup Prabowo yang rajin dan disiplin berolahraga.

Riza juga menyebut, salah satu alasan Prabowo ke Dubai bertemu dengan sejumlah kerbat sepekerjaannya, karena selama ini, Prabowo sibuk berkampanye di Indonesia.

“Selama kampanye pilpres ini kan waktunya sibuk, belum sempat ke luar negeri menemui kolega dan teman. Sekalian cek kesehatan,” kata Riza.

Diketahui, Prabowo berangkat ke Dubai bersama sejumlah koleganya yang berasal dari, Amerika, Rusia, dan Jerman, menggunakan pesawat Charter Private Jet Ambraer 190/ Lineage 1000 nomor registrasi 9HNYC.

Penulis : Efrat Syafaat Siregar

BACA JUGA :  Cerita Sedih Prabowo Soal Ajudan yang Tewas Tertembak
spot_img

Headline