Misteri Angka 7 Bagi Pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel

Bakal Calon Gubernu dan Wagub Sulsel NH- Aziz/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Angka 7 begitu akrab digunakan sebagai simbol bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz).

Terbaru, angka 7 ini kembali muncul dalam kirab keliling Sulsel yang dilakukan jelang deklarasi. Baik Nurdin maupun Aziz, sama-sama mengelilingi 7 kabupaten sebelum bertemu di Kota Makassar.

Angka 7 ini juga muncul sebagai nama relawan tim pemenangan, yakni GNH-17. Nurdin Halid sendiri diketahui lahir pada tanggal 17 November 1958.

Bahkan, Mantan Gubernur Sulsel, HM Amin Syam turut memberikan perhatian penuh atas akrabnya angka 7 bagi pasangan NH-Aziz.

“Angka 7 ini sebuah misteri, bukan soal kebetulan. Nurdin Halid lahir tanggal 17, dan kirab seluruh Sulsel melewati 7 daerah,” kata Amin Syam dalam sambutannya di rumah pemenangan GNH-17, Kamis (16/11/17).

“Ini tanda kemenangan,” tambah mantan Ketua Golkar Sulsel tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Amin Syam kbali menegaskan sikapnya untuk mendukung pasangan NH-Aziz. Nurdin Halid dianggap figur dengan pemikiran baru serta terobosan yang sangat luar biasa.

“Nurdin ini saya tahu persis. Dulu, tidak ada tugas yang saya berikan tanpa hasil melebihi dari apa yang saya inginkan. Luar biasa,” pungkasnya.

 

BACA JUGA :  Jelang Pilgub, NH Ziarah Makam Arung Palakka