Pengumuman Lelang Jabatan Kepala OPD, Erick Crystal Sa’ pang Raih Nilai Tetinggi

Eric Krystal Sa'pang Rante Allo Saat mengikuti seleksi lelang jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah/ IST

MAKALE, SULSELEKSPRES.COM – Eric Crystal Sa’pang Rante Allo satu-satunya peserta dari sekian banyak yang mengikuti seleksi lelang jabatan untuk menjadi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Lingkup Pemerintah Daerah Tana Toraja, yang berhasil meraih nilai tertinggi di dua.

Eric Krystal Sa’pang Rante Allo sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang adat dan tradisi, di Dinas Kebudayaan Tana Toraja.

Dari pengumuman hasil seleksi lelang jabatan. Eric Krystal Sa’pang Rante Allo berhasil meraih nilai tertinggi di dua OPD yakni di Dinas Pemuda Dan Olah Raga dengan nilai 91,10. Sementara di Dinas Pehubungan ia meraih nilai 90,03.

Saat dikonfirmasi Eric Krystal Sa’pang Rante Allo, merasa bersyukur atas nilai yang diraih, dan menurutnya itu berkat doa kerabat keluarga dan seluruh sahabat.

“Ini berkat doa kalian semua, dan untuk pilihan kita tunggu duluh seperti apa arahan dari Pak Bupati, yang intinya saya siap bekerja untuk Toraja yang lebih baik. Akan tetapi sebenarnya pilihan pertama saya Dispora dan Perhubungan pilihan kedua,” kta Mantan Camat Makale ini.

Terpisah, ini hasil peraih nilai tertinggi berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh panitia seleksi lelang jabatan kepala OPD, pada Jumat (17/11/2017).

Hasil tersebut yakni, Jabatan Sekretaris DPRD, diraih oleh Joni Tonglo dengan nilai 82,54. Dinas Pendidikan diraih oleh Armi Lenggo dengan nilai 85,30. Dinas Kepemudaan dan Olah diraih oleh Raga Eric Crystal Sa’pang, nilai 91,10. Dinas Sosial Oktavina Serang Rante Allo Nilai 91,23. Dinas Koperasi Dan UKMKM Oktavina Serang Rante Allo nilai 93,55. Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Yohanis Rammang Ganefo nilai 88.10. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Marianus Batara nilai 87,25. Dinas Perhubungan Eric Crystal Sa’pang Nilai 90.03. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanana Terpadu Muhammad Safar nilai 88,03. Dinas Badan Pendapatan Daerah, Yurinus Tangkelangi dengan nilai 86,0.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Sumarsono Lelang Jabatan, Jayadi Nas: Jangan Ciptakan Konflik di Birokrasi

Menurut infirmasi yang dihimpun, peraih nilai tertinggih lelang jabatan Kepala OPD akan dikumpulkan di ruang pola Kantor Bupati Tana Toraja, untuk mendapatkan arahan dari Sekda Tana Toraja.