31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNasionalMoeldoko Sebut Pemerintah Sudah Analisa Kelompok yang Mau Buat Ricuh 22 Mei 

Moeldoko Sebut Pemerintah Sudah Analisa Kelompok yang Mau Buat Ricuh 22 Mei 

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengatakan,  saat ini pemerintah sudah menganalisa kelompok yang akan membuat ricuh, pada saat pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU pada, (22/5/2019) nanti.

“Ini jelas-jelas kita sudah menganalisa ada kelompok yang ingin memanfaatkan,” kata Moeldoko, dilansir dari Detik.com, di Kantor KSP, Gedung Bina Graha, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019).

Moeldoko mengatakan, tujuan kelompok tersebut jelas ingin membuat panik pemerintah. Namun Moeldoko menegaskan pemerintah tidak panik dengan kelompok tersebut.

“Tidak ada tujuan lain, ketakutan atau panik dari pemerintah. Nggak, sama sekali nggak. Kita sudah teruji demo di mana-mana biasa. Hanya yang kita kenali sekarang, kepolisian, intelijen, kita mengenali ada kelompok yang ingin bermain-main di situasi itu,” ujarnya.

Olehnya itu, Moeldoko menyampaikan, kelompok tersebut tidak akan dibiarkan oleh pemerintah, bila ingin membuat keributan. Pasalnya, Moeldoko mengatakan, kalau terjadi sesuatu, tentu masyarakat yang akan menjadi korban.

“Masa kita biarkan. Kan kasihan kalau terjadi sesuatu masyarakat menjadi korban. Itu saja sebenarnya,” ujarnya.

Penulis : Efrat Syafaat Siregar

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline