28 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaDaerahMTQ Ke 32, Dinas Infokom Bone Ditunjuk Seksi Humas

MTQ Ke 32, Dinas Infokom Bone Ditunjuk Seksi Humas

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Sulawesi Selatan telah memutuskan, Kabupaten Bone menjadi pusat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang ke 32 Tahun 2022.

Dari Pemkab Bone telah membentuk kepanitiaan lokal dan berupaya untuk menjadi pelaksana kegiatan sebaik mungkin. Bahkan disetiap seksi kepanitiaan telah melakukan rapat untuk lebih memantapkan pelaksanaan MTQ yang akan digelar pada tanggal 24 Juni hingga 3 Juli mendatang.

Seperti halnya seksi Humas, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Drs. Andi Amran M.Si. melakukan rapat bersama seluruh panitia yang tergabung dalam seksi humas bertempat di ruang pertemuan Dinas Kominfo & Persandian, (17/5/2022).

BACA JUGA :  Apel Perdana, Bupati Bone Minta ASN Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat

Amran menegaskan bahwa acara yang berlevel regional ini harus kita kawal sebaik mungkin. Kita harus sukseskan acara ini. Disamping sukses pelaksanaan juga harus sukses prestasi.

“Kita harus sukses dalam pelaksanaan, tapi juga kita harus sukses dalam prestasi. Prestasi agar Kafilah Bone bisa meraih juara umum”, terangnya.

BACA JUGA :  Bupati Bone Serahkan Rekomendasi 28 Calon Kepala Desa berstatus ASN

Sementara itu, salah satu Panitia lainnya, Bahtiar Parenrengi mengatakan bahwa ini merupakan ajang yang meriah.

“Ribuan orang dari 24 kabupaten/kota bakal meramaikan kota Bone. Untuk itulah, ini tantangan panitia untuk berbuat sebaik mungkin,” kata wartawan Metro TV.

spot_img
spot_img

Headline