24 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomePolitikMuscab GMPI Makassar, Akbar Yusuf Harap Ketua Terpilih Jaga Solidaritas

Muscab GMPI Makassar, Akbar Yusuf Harap Ketua Terpilih Jaga Solidaritas

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Makassar menggelaar musyawarah cabang (Muscab) ke-1 di Kopi Dul, Jalan Pasar Ikan, Jumat (1/4/2022).

Pelaksanaan Muscab ini dalam rangka pemilihan pemilihan ketua untuk periode 2022-2027, dimana pemilik suara dalam forum ini adalah pengurus anak cabang atau PAC yang berasal dari 15 kecamatan se-Kota Daeng.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, Muh Akbar Yusuf dalam sambutannya, berharap agar siapapun ketua yang terpilih tetap menjaga solidaritas kepengurusan.

“Saya berharap para calon bertanding untuk bersanding , tetap jaga solidaritas berjalan dengan DPC PPP Makassar dan membesarkan PPP, karena pemilihan ini pemiluhan formatur jadi semoga formatur yang terbentuk bisa menghasilkan kepengurusan solid,” jelasnya.

“Apalagi kita ditargetkan menjadi pemenang di kota Makassar, menjadi pimpinan DPRD Makassar, sekali lagi selamat bermuscab GMPI Makassar, sukses terus dan beesarkan PPP Makassar,” lanjutnya.

Turut hadir Ketua OKK PPP Sulsel, Taufik Zaunuddin menilai GMPI merupakan badan otonomi PPP yang telah melakukan gerakan-gerakan yang mampu mengangkat elektoral partai.

“GMPI ini salah satu penopang PPP, yang memang bisa mengakomodir para milenial, bagaimana mengenal PPP itu seperti apa kedepannya,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Karateker GMPI Makassar, Andi Muhammad Wahyudi Suyuti yang juga merupakan calon ketua GMPI Makassar, mengapresiasi atas support beberapa pihak termasuk ketua DPC PPP Makassar Akbar Yusuf sehingga muscab ini berjalan kondusif.

Wahyudi juga berjanji siap bersinergi dan membesarkan PPP Makassar jika diberi amanah memimpin organisasi sayap PPP ini.

“akan saya jalankann program – program yang bersinergi dengan DPC Kota Makassar , koordinasi terus, menjalin komunikasi dengan stekholder dengan kegiatan partai dan kita akan rangkul empat banom (Badan Otonomi) PPP, kita sama – sama membantu PPP memenangkan pemilu di 2024,” jelasnya.

Adapun Ketua GMPI Makassar periode lalu di jabat oleh Irwan Hasan, dua nama calon penggantinya adalah Andi Muh. Wahyudi Suyuti dan Muh. Rizki. Ketua GMPI Makassar periode lalu di jabat oleh Irwan Hasan.

Turut hadir dalam forum tersebut, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah GMPI Sulsel Sardi, Ketua OKK PPP Makassar, Sampara Sarif, serta sejumlah pengurus Banom PPP.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img