TO Narkoba Polres Bulukumba Diciduk

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bulukumba kembali mengamankan Riswandi alias Wandi (20) yang merupakan Targer Operasi (TO) dalam operasi Bersinar yang dilakukan Polda Sulsel dan jajarannya.

Wandi diamankan di Jalan KH. Muh. Ramli, Lingkungan Appaserenge, Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Selasa (21/11/2017) sekira pukul 13.30 wita.

Kasat Res Narkoba, Akp Rujianto Dwi Poernomo mengatakan, mendengar informasi tersebut bahwa Wandi sedang berada di TKP, Personil Unit Opsnal Sat Res Narkoba dan Unit KamNeg Sat Intelkam yang dipimpin lansung menuju tempat tersebut.

“Pada saat itu tim langsung melakukan penangkapan serta penggeledahan badan terhadap Wandi dan ditemukan BB Berupa 1 (Satu) Sachet yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu dengan netto 1 Gram,”ungkapnya melalui pesan Whatsapp saat dikonfirmasi Sulselekspres.com, Selasa (21/11/2017).

Lanjut, Rujianto Dwi Poernomo mengatakan bahwa Wandi mengakui bahwa barang haram tersebut merupakan miliknya.

“Demi kepentingan penyelidikan serta penyidikan terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I jenis shabu tersebut diatas dibawa ke Mapolres Bulukumba untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” bebernya.

BACA JUGA :  Ratusan Kader HmI Nyaris Bentrok Dengan Supporter PSM Makassar