Nasdem: Cicu Dapat Rekomendasi, Indira Hanya Opini

Cicu dan Indira bersama Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali saat Nasdem mengembalikan formulir bakal calon di Deks Pilkada Demokrat. Foto: (Andika/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rivalitas dua politisi cantik Partai Nasdem, Rachmatika Dewi (Cicu) dengan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti semakin memanas. Terlebih setelah ada kabar Indira akan melakukan deklarasi pasangan dengan calon wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto (Danny).

Dua kader cantik dari partai besutan Surya Paloh itu, disebut mendapat perlakuan yang berbeda di internal partai yang berwarna biru kuning itu.

BACA: Indira Lawan Cicu, Siapa Terkuat ?

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan, sampai saat ini nama Cicu sebagai bakal calon Wali Kota Makassar tetap dipertahakan, apalagi belum lama ini DPP Nasdem sudah mengeluarkan surat rekomendasi kepada keponakan mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arif Sirajuddin.

Namun, nama Indira disebut-sebut sebagai pesaing Cicu untuk mengendarai Nasdem di Pilwali Makassar 2018 mendatang ini dianggap tidak mendapat respon positif dari DPW maupun DPP.

Baca: Begini Peta Kekuatan Besar Lawan Danny Pomanto

Meski demikian, Syahar sapaan akrabnya, mengaku tetap memberikan apresiasi sebagai kader yang memiliki semangat untuk berpaket dengan Danny.

“Boleh saja dia mengklaim atau beropini tapi yang jelas rekomendasi sudah dikasi ke Cicu,” tegas politisi asal Sidrap itu, saat ditemui di Jalan Topaz, Makassar, Minggu (12/11/2017).

Apalagi kata dia, selama ini komunikasi Cicu dengan CEO PT PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi) sudah sangat erat, belum lagi kalau berbicara pelaung kemenangan pada saat helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan atau 27Juni 2018 nanti sangat besar.

BACA: Danny Pomanto ‘Dikeroyok’ Lawan

Itu terlihat dengan dukungan sejumlah partai besar seperti Golkar dan Nasdem sudah memberikan sinyal untuk berpaket.

BACA JUGA :  Terima Rekomendasi Demokrat, Appi: Alhamdilillah, Cukupmi

“Komunikasi Appi-Cicu itu kan sudah intens dengan DPP dan kami sudah melaporkan kepada DPP. Tapi boleh sajalah dia (Indira) mengklaim tidak ada masalah,” tutup legislator DPRD Sulsel itu.