31 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaPolitikNasDem Sulsel Siap Fasilitasi Semua Elemen Relawan Anies Baswedan

NasDem Sulsel Siap Fasilitasi Semua Elemen Relawan Anies Baswedan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Relawan pendukung Anies Baswedan di Sulawesi Selatan menyambangi dan melakukan pertemuan dengan petinggi Partai NasDem di Sulawesi Selatan.

Diketahui, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh telah mengumumkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 pilihan NasDem.

Seperti silaturahmi yang dilakukan tujuh elemen relwan Anies Baswedan di Sulsel. Diantaranya, Relawan Anies Baswedan Bagian Timur Indonesia (Relabatin), Jarnas, Mileanis, Relatani, Barang, Merah Putih, dan Garda Anies.

Mereka kompak audiens dan silaturahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) di Jalam Boto Lempangan, Sawerigading, Makassar, Rabu (12/10/2022) malam.

Dalam kunjungan silaturahmi semalam, tujuh relawan Anies di terima langsung Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif didampingi Ketua Fraksi NasDem Sulsel, Ady Ansar.

Sekretaris Jenderal Relabatin, Nurhasan mengatakan bahwakunjungan tersebut dilakukan sebab partai besutan Surya Paloh itu pertama kali mendeklarasikan Anies Baswedan.

“Kami Relawan Anies Baswedan mengucapkan terima kasih atas deklarasi dan dukungan Partai Nasdem ke Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024,” kata Nurhasan.

Nurhasan juga menyebutkan bahwa, relawan Anies siap bersinergi dan berkolaborasi dengan partai koalisi khususnya partai Nasdem.

“Kami siap berkolaborasi di wilayah timur Indonesia khususnya di Sulsel,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif menegaskan bahwa, Nasdem siap berkolaborasi dan bersinergi bersama para relawan untuk memenangkan Anies Baswedan jadi presiden 2024.

“Partai Nasdem Sulsel dan kabupaten kota mempersilakan teman-teman relawan memakai fasilitas yang ada di setiap kantor Nasdem seperti ambulance,” tegas Syahar sapaan akrabnya.

spot_img

Headline

Populer