31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaHeadlineNekat, Wanita Masturbasi Di Toko Ramai Pengunjung

Nekat, Wanita Masturbasi Di Toko Ramai Pengunjung

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sebuah video viral memperlihatkan kenekatan seorang wanita melakukan masturbasi didalam sebuah toko yang ramai pengunjung.

Hal ini menjadi ramai dibicarakan setelah videonya viral dimedia sosial. Dalam video yang terjadi di China tersebut, terlihat seorang wanita dengan pakaian minim berada dalam toko IKEA yang diketahui menjual kebutuhan rumah tangga.

Sang wanita dalam video berdurasi sekitar 2 menit ini memperlihatkan si wanita datang layaknya pengunjung pada umumnya. Namun kemudian memperlihatkan adegan seksual.

Baca: Guru Cabul, Minta Puluhan Siswa Masturbasi Usai Jam Sekolah

Tak hanya dilakukan sekali, si wanita melakukan aksinya dibeberapa bagian toko. Lebih parah lagi lantaran si wanita seolah ingin pengunjung lain melihat aksinya tersebut.

“Kami dengan tegas menentang dan mengutuk perilaku semacam ini, dan segera melaporkannya ke polisi di kota di mana toko itu berada,” kata IKEA dalam sebuah pernyataan dilansir dari Kompas.com.

Baca: Tersebar video Pria Masturbasi Mirip Kris Hatta, Begini Kata Kuasa Hukumnya

IKEA mengatakan pada Sabtu (9/5/2020), mereka akan mengambil “langkah keamanan dan kebersihan publik lebih hati-hati” serta menganjurkan pelanggan untuk lebih teratur dan beradab saat mendatangi toko, menurut AFP.

(*)

BACA JUGA :  Foto: Pembekalan dan Pelepasan PPL STKIP Mega Rezky Makassar
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6