26 C
Makassar
Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaHiburanNikita Mirzani Ogah Nika Lagi: Kebahagiaan dari Anak-anak Udah Cukup

Nikita Mirzani Ogah Nika Lagi: Kebahagiaan dari Anak-anak Udah Cukup

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Nikita Mirzani secara blak-blakan mengaku tak ingin memiliki pendamping lagi atau suami.

Niki mengaku sudah trauma dengan kejadian-kejadian di masa lalunya. Waita berusia 34 tahun itu mengaku sudah mendapat kebahagiaan dari ketiga buah hatinya.

“Doa Niki dari dulu sampai sekarang sama, Niki pengen hidup seperti dulu ada orangtua udah sama di kasih sehat aja. Buat niki kebahaiaan Niki udah Niki dapetin dari anak-anak, udah cukup,” ungkap Niki dalam acara yang tayangan Okey Bos, pada Jumat (12/6).

“Niki kalau ditanya mau punya pasangan lagi, nggak. Karena Niki udah trauma A’ (Raffi) disakitin terus

Niki juga mengungkapkan rasa irinya kepada pasangan-pasangan suami istri yang bisa harmonis dan langgeng menjalani kehidupan rumah tangga. Salah satunya, Niki juga iri dengan rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.

“Makannya niki salut banget sama Aa sama Gigi (Nagita Slavina) gitu. Hebat banget bisa sampai sekarang,” pungkas Nikita. “Itu kadang Niki suka iri sama pasangan pasangan yang utuh kok mereka bisa gitu.”

Saat mengutarakan perasaannya itu, Niki tampak tak kuasa menahan tangisnya. Bahkan ia terlihat sesenggukan saat mengutarakan perasaannya. Melihat kejadian itu, Nagita yang juga hadir dalam acara tersebut langsung memeluk Niki berusaha untuk menenangkan.

BACA JUGA :  Sebulan, Panji Petualang Habiskan Rp6 Juta untuk Makanan Hewannya
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.526,0
EUR
16.433,9
JPY
128,8
KRW
12,3
MYR
3.433,2
SGD
10.583,3