31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaEntertainmentNonton Film Mendadak Darurat: Adegan Ciuman Nanggung Reza Rahardian dan Luna Maya

Nonton Film Mendadak Darurat: Adegan Ciuman Nanggung Reza Rahardian dan Luna Maya

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Aktor Reza Rahardian dan artis cantik Luna Maya sama-sama menyinggung soal adegan ciuman nanggung keduanya dalam film ‘Mendadak Darurat’.

Film ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 8 September, mendatang. Selain Reza dan Luna Maya, film ini juga dibintangi Marissa Anita.

Dalam trailer yang telah rilis, Reza yang berperan sebagai Glenn berselingkuh dengan Kania yang diperankan Luna Maya. Dalam salahsatu adegan, Glenn dan Kania hendak berciuman namun mendadak batal.

BACA JUGA :  Bukan Syahrini, Reino Barack Putuskan Luna Karena Takut Durhaka ke Orang Tua

Luna Maya dengan bercanda kemudian mengaku kecewa karena tidak mendapat adegan ciuman dengan Reza. Padahal sejumlah artis lain yang pernah bermain film dengan Reza mendapat adegan ciuman demikian.

“Jujur sedikit kecewa karena aku enggak ada adegan ciuman di sini,” kata Luna Maya saat konferensi pers dengan media di Plaza Indonesia pada hari Jumat, 2 September 2022, seperti dilansir dari Suaramerdeka.com.

Reza yang juga hadir di lokasi nampak tertawa dengan pengakuan Luna Maya. Dia berseloroh seolah siap melakukan adegan demikian dengan Luna dengan film lain nantinya.

BACA JUGA :  Luna Maya Klarifikasi Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin Konglomerat Malaysia

“Bikin lagi Pak,” canda Reza kepada produser film, Manoj Punjabi yang turut hadir.

Adapun Marissa Anita yang berperan sebagai istri Glenn dalam beberapa adegan di trailer melakukan adegan ciuman dengan Reza.

Diketahui, film Mendadak Darurat ini bergenre romantic-comedy yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono.

(*)

 

spot_img

Headline