Nurdin Abdullah Sebut Jika Dua Tokoh Ini Bersatu, Sulsel Akan Maju

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur terpilih Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah meminta kepada warga Sulsel untuk bersatu menjadi sebuah kekutan yang akan menjadi daya yang kuat menggerakkan pembangunan Sulsel.

Hal itu dijelaskan HM Nurdin Abdullah pada acara jamuan makan malam pemerintah dan masyarakat Sulsel di Jakarta dan yang datang dari Sulsel.

Baca: “Sulsel Terlalu Besar untuk Seorang Nurdin Abdullah”

Acara jamuan makan malam di Kantor Perwakilan Sulsel Jakarta dihadiri Wakil Guberbur Andi Sudirman Sulaiman, Sekda Tautoto, Penjabat Bupati Bantaeng Azhari Radjamilo, pejabat pemprov dan Bantaeng serta puluhan warga Sulsel.

Nurdin Abdullah meminta jangan cari musuh dan memperbanyak teman. Karena teman inilah yang akan meringankan beban kerja yang begitu berat untuk menjadikan Sulsel yang maju.

Menurut HM Nurdin Abdullah, masyarakat Sulsel begitu besar menaruh harapan terhadap gubernur dan wakil gubernur.

Baca juga:

Dilantik Presiden Jokowi, Ini 10 Pesan IYL untuk Nurdin Abdullah-Andi Sudirman

Nurdin Abdullah Dilantik, IYL: Jika Kelak Ada Kebohongan Saya Terdepan Melawan

Cerita Ramli Rahim Kala Nurdin Abdullah Gunakan Uang Pribadi untuk Perjalanan Dinas

Dijelaskan, Sulsel memiliki banyak potensi sumber daya manusia unggulan yang bisa menggerakkan sumber daya manusia untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

“Kita memikili Pak Jusuf Kalla, Pak Tanri Abeng dan banyak lagi yang lain. Kalau semua ini bersatu Sulsel akan maju pesat,” jelas Prof Nurdin Abdullah.

HM Nurdin Abdullah mengatakan akan membangun pemerintahan yang kuat. Pemerintahan yang kuat di mana bersatunya eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

“Kalau ini semua bersatu akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk menggerakkan pembangunan di Sulsel,” tambahnya lagi.

Terpisah, Wakil Guberbur Sulsel terpilih, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, akan banyak belajar dari Nurdin Abdullah tentang sistem pemerintahan.

BACA JUGA :  Rekomendasi Pansus Hak Angket DPRD Sulsel: Berhentikan Nurdin, Bina Andi Sudirman

“Iya kita akan belajar banyak dari Gubernur mengenai pemerintahan di Sulsel, karena beliau sudah punya pengalaman banyak selama di Bantaeng,” pungkasnya.