28 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaHukrimOperasi Zebra, Personel Polres Pangkep Sosialisasi ke Pelajar

Operasi Zebra, Personel Polres Pangkep Sosialisasi ke Pelajar

- Advertisement -

PANGKEP, SULSELEKSPRES.COM–  Satgas Ops Zebra Pallawa 2022 Polres Pangkep melaksanakan kegiatan sosialisasi Tertib Lalulintas di Sekolah SMPN 2  Pangakajenne  Kabupaten Pangkep, Selasa (4/10/2022).

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksankan Danru Bripka Andi Haryuni yaitu dalam rangka Operasi Zebra 2022.

“Personel mensosialisasikan Tertib lalulintas dan juga menghimbau kepada Siswa- Siswi untuk tidak menggunakan kedaraan bermotor sebelum cukup umur untuk memiliki Surat Izin Mengemudi karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,”jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, para pelajar SMP Negeri 2 Pangkajene diharapkan dapat mengerti bahwa berkendara dibawah umur merupakan pelanggaran lalu lintas dan menjadi kerawanan kecelakaan.

Sebelumnya, Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Tim satgas Preventif Satlantas Polres Pangkep melakukan pemasangan sticker himbauan tertib berlalu lintas kepada supir truck, Senin (3/10/2022).

Pemasangan sticker himbauan di truck di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH bersama personel Sat Lantas di Jl. Trans Provinsi.

spot_img

Headline

Populer