24 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPolitikPanwas Makassar Sabet Dua Penghargaan Terbaik di Bawaslu Award

Panwas Makassar Sabet Dua Penghargaan Terbaik di Bawaslu Award

- Advertisement -

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM– Panwaslu Kota Makassar secara membanggakan menyabet 2 (dua) nominasi terbaik dalam ajang Bawaslu Award untuk kategori pengawasan tahapan terbaik dan penyelesaian sengketa terbaik pada tingkat Panwaslu Kabupaten/Kota se – Indonesia.

Pemberian BAWASLU AWARD adalah rangkaian acara dalam pelantikan komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota Se- Indonesia, di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Rabu (15/8/2018) sekira pukul 19.00 WIB.

Sebagai respon terhadap 2 nominasi terbaik yang diraihnya, Ketua Bawaslu Kota Makassar yang sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua Panwaslu Kota Makassar, Nursari mengungkapkan, bahwa capaian keberhasilan tersebut adalah buah keringat dan kerja keras seluruh Komisioner dan Staf Panwaslu kota Makassar yang telah menunjukkan dedikasinya dalam perjalanan Panwaslu kota Makassar di tahun 2017-2018.

BACA: VIDEO: Panwas Makassar Raih Penghargaan Penyelesaian Sengketa Terbaik

Nursari juga menambahkan, bahwa capaian keberhasilan yang dicapai Panwaslu kota Makassar juga adalah tidak lepas dari masyarakat dan khususnya teman-teman media yang mengambil peran penting dalam kinerja pengawasan.

“Kami mengucapkan terimakasih mendalam kepada sahabat-sahabat wartawan ataupun semua media, yang selama ini juga tidak lelah mengambil peran mensukseskan pengawasan Pilkada yang kami lakukan,”ujarnya.

BACA JUGA :  Bawaslu Makassar Gelar Rakor Pengawalan Tahapan Pilwali
spot_img
spot_img

Headline