25 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaOlahragaParepare dan Barru Raih Emas Cabor Balap Sepeda

Parepare dan Barru Raih Emas Cabor Balap Sepeda

- Advertisement -

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Atlet asal Kota Parepare dan Kabupaten Barru, berhasil meraih medali emas pada Porda XVI Sulsel untuk Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda, yang digelar di Kabupaten Pinrang, Senin (24/09/2018).

Pertandingan balap sepeda dilaksanakan pada arena di Jalan Bintang Kota Pinrang, dengan jenis lomba Criterium untuk putra 40 kilometer sebanyak 25 putaran, dan 25 kilometer untuk putri sebanyak 15 putaran.

BACA JUGA: 
Ini Kunci Sukses PSM Makassar Taklukkan Sriwijaya FC
Pemprov Sulsel Target Jadi Tuan Rumah PON 2024
Sedang Berlangsung Live Streaming Bali United vs PS Tira: Rakic Cetak Gol Kilat

Dibagian putra, diikuti tim dari Sinjai, Makassar, Gowa, Bantaeng, Maros, Barru, Parepare, Palopo, Luwu, Bone dan Pinrang. Peraih medali masing masing emas yaitu Yudha Muhammad asal Parepare, peraih perak diraih Rinhard Sumbung, dan perunggu Renoval Budi Darmawan masing-masing asal Makassar.

Pada bagian putri, emas diraih Rezki asal Barru, perak diraih atlet putri asal Bantaeng, dan perunggu Indri Indrawady dari kota Palopo. Selain medali juga diserahkan cinderamata patung Lasinrang. Penyerahan medali masing dillakukan dari Pengurus ISSI Sulsel dan Ketua Panitia Balap Sepeda Hartono Makka.

BACA JUGA :  Valentino Rossi Sempat Khawatir Hadapi MotoGP Aragon
BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.352,9
EUR
16.178,2
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.391,5
SGD
10.510,6