31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaHeadlineParipurna HUT Sulsel ke-352, Ketua DPRD Apresiasi Kebijakan Pemprov Tangani Pandemi

Paripurna HUT Sulsel ke-352, Ketua DPRD Apresiasi Kebijakan Pemprov Tangani Pandemi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPRD Sulsel menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Sulsel ke-352. Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mengapresiasi kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) terkait penanganan pandemi Covid-19.

Andi Ina mengaku bersyukur, berbagai program dan kebijakan yang dicanangkan Pemprov dalam pengendalian dan penanganan Pandemi Covid-19 memberi dampak signifikan.

“Kami mengapresiasi Plt Gubernur Sulsel berhasil menangani pandemi, bahkan Sulsel pernah mencapai zero pasien covid 19,” ujar Andi Ina saat sambuatan dalam agenda paripurna HUT Sulsel ke-352, di Gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumiharjo, Selasa (19/10/2021).

BACA JUGA :  Iuran Listrik Melonjak, Dewan Sulsel Minta PLN Evaluasi Metode Perhitungan

Politis Golkar tersebut juga mengapresiasi Forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) Sulsel atas kerjasama dan sinergitas yang terus terjaga selama masa pandemi.

“Kami bersyukur dengan kekompakan serta kerjansama semua pihak serta harmonisan yang tetap terjaga sebagai anggota forkipimda Sulsel saya sangat merasakan di lapangan,” ujarnya.

Sementara, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengaku sangat yakin ekonomi Sulsel kembali tumbuh dan stabil ditengah pandemi ini.

BACA JUGA :  Reses di Parepare, H Muslim Salam Terima Aspirasi Warga Soal Air Bersih

“Alhamdulillah kita bisa keluar dari puncak pandemi gelombang kedua ini. InsyaAllah kita bisa mengatasi dan memulihkan ekonomi, kejayaan akan kembali kita raih,” katanya.

“Sinergitas terus kita lakukan, melalui program kebut vaksinasi bersama terima kasih seluruh intansi vertikal yang telah membantu kami,” sambung Andi Sudirman.

Perayaan tersebut dihadiri kepala daerah, bupati dan walikota se Sulsel baik secara langsung maupun virtual. Hadir juga sejumlah Anggota DPR RI asal Sulsel, menteri pertanian (mentan) Syahrul Yasin Limpo dan menteri dalam negeri (mendagri) Tito Karnavian secara virtual.

spot_img

Headline