23 C
Makassar
Senin, November 29, 2021
BerandaHeadlineMenantu Diduga Perkosa Mertua di Luwu, Begini Kronologinya !

Menantu Diduga Perkosa Mertua di Luwu, Begini Kronologinya !

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM –¬†Entah apa yang merasuki seorang menantu di Kabupaten yang tega memperkosa mertuanya sendiri. Kejadian ini pun terungkap setelah sang menantu dilaporkan mertua ke polisi.

Seorang perempuan berinisial H 72 tahun, mendatangi ruang Sentra Visum dan Medikolegal Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Senin (18/10/2021) sore.

Pemeriksaan visum dilakukan usai H melaporkan dugaan tindak pidana pencabulan yang dilakukan menantunya berinisial AA (45). Dua polisi berpangkat brigadir dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulawesi Selatan ikut menemani.

BACA JUGA :  Polisi Temukan Hasil Visum Kasus Dugaan Pemerkosaan3 anak di Luwu Timur

“Tahun lalu kejadian pertamanya, dia (AA) melakukan semacam pelecehan dengan meraba kemaluan ibu saya. Pelakunya suami adek perempuan saya,” kata NA, anak H saat berbincang dengan sejumlah jurnalis yang menunggu di depan ruangan.

Sekitar pukul 16.29 WITA, H selesai memeriksaan visum et repertum didampingi menantunya, istri NA. Kerudung abu-abunya disingkap untuk menutup wajahnya. “Saya malu-malu di tahu begini, tega-teganya menantuku dengan saya,” tutur H.

Ibu empat orang ini, menceritakan mula laku tak senonoh menantunya. Pria yang menikahi anak bungsunya. Suara H lirih, pelan-pelan bergetar mengingat kembali kejadian pahit yang dialaminya pada pertengahan 2020 di rumahnya sendiri, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3