32 C
Makassar
Jumat, Mei 20, 2022
BerandaDaerahPartai Perindo Pinrang Intens Kampanyekan Program BERSALAM

Partai Perindo Pinrang Intens Kampanyekan Program BERSALAM

- Advertisement -
PINRANG, SUKSLEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pinrang, memandang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, merupakan paket ideal. Hal tersebut, diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Pinrang, Andi Nasdar.
Nasdar menjelaskan, Partai Perindo mendukung paket BERSALAM karena melihat visi misi dan program kerja yang pro rakyat. Terlebih, katanya, hal tersebut sejalan dengan tujuan Partai Perindo yang hadir untuk kesejahteraan masyarakat.
Nasdar memaparkan, jika melihat latar belakang paket BERSALAM, Abdul Latif merupakan kandidat yang memiliki segudang pengalaman dalam dunia birokrasi, dan memiliki rekam jejak yang baik serta dibarengi dengan kontribusi besar, dalam membawa perubahan di Provinsi Sulawesi Selatan. Sementara, katanya, Usman Marham adalah politisi muda yang mumpuni sekaligus pengusaha sukses.
“Partai Perindo menilai BERSALAM adalah pasangan ideal, yang lebih berpengalaman dalam pemerintahan, dibanding kandidat lainnya. Apalagi, program yang ditawarkan adalah jawaban atas keluhan-keluhan masyarakat,” katanya, Minggu (22/04/2018).
Nasdar mengemukakan, Partai Perindo Pinrang yang memiliki jaringan infrastruktur dan mesin partai sampai pada tingkat Desa/Kelurahan, dan dibantu dengan Tim Pemenangan BERSALAM, terus intens  melakukan kampanye, sosialisasi program BERSALAM dan menggalang dukungan di tengah-tengah masyarakat.
Nasdar menambahkan, beberapa program unggulan BERSALAM yang sangat diharapkan oleh masyarakat untuk segera terwujud, di antaranya BPJS Kesehatan gratis, sekolah gratis disertai perlengkapannya, program perbaikan jalan, dan program lainnya.
“Kami Partai Perindo optimis BERSALAM akan memenangkan Pilkada Pinrang pada tanggal 27 Juni mendatang. Hal itu, diperkuat dengan melihat respon dan antusias masyarakat, yang selalu membanjiri setiap kampenye BERSALAM,” tandasnya.
Penulis : Luki Amima
BACA JUGA :  Petani Patampanua Apresiasi Program Abdul Latif Dibidang Pertanian
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3