32 C
Makassar
Rabu, September 23, 2020
Beranda PSM Pasca-lawatan ke Singapura, PSM Tidak Langsung Pulang ke Makassar

Pasca-lawatan ke Singapura, PSM Tidak Langsung Pulang ke Makassar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca menjalani laga perdana babak penyisihan grup H AFC Cup 2020 kontra tim asal Singapura, Tampines Rovers FC, punggawa Juku Eja tidak akan langsung pulang ke kota Makassar.

Ferdinand Sinaga dan kolega akan mampir di Bogor, untuk menjalani sesi latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, sebagai rangkaian persiapan menyambut laga kedua babak penyisihan grup H AFC Cup 2020 kontra Shan United.

Laga kedua PSM ini akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, pada tanggal (26/2/2020 mendatang. tetapi sebelum menghadapi tim asal Myanmar tersebut PSM akan lebih awal dijadwalkan pulang ke kota Daeng.

PSM baru akan pulang ke Makassar ppada tanggal (19/2/2020) mendatang. Laskar Phinisi kemungkinan akan rehat beberapa hari di Makassar, kemudian kembali terbang ke Jakarta untuk melakoni laga kedua mereka.

Di laga kedua nanti, Bojan Hodak tentu banyak melakukan evaluasi kepada anak asuhnya. Pasalnya, gelandang anyar mereka, Serif Hasic, dipastikan absen setelah terkena sanksi kartu merah di laga melawan Tampines Rovers.

Meski begitu, Wiljan Pluim sudah bisa kembali bermain sebab sanksi kartu merah yang ia terima pada saat play off leg kedua sudah dilalui pada laga perdana babak penyisihan grup.

Dengan begitu, target kemenangan tentu menjadi bidikan utama Bojan Hodak, terlebih lagi timnya bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu, kekalahan 2-0 Shan United dari Kaya FC Iloilo di kandang sendiri tentu menjadi modal baik bagi PSM Makassar.

Headline

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...

Ketua KKT Jeneponto Satukan Shaf di Barisan Sombere

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto, H Alimuddin, menyampaikan bahwa seluruh warga Jeneponto yang bermukim di Kota Makassar siap memilih Deng...