26.4 C
Makassar
Senin, Oktober 18, 2021
BerandaPSMPasca-lawatan ke Singapura, PSM Tidak Langsung Pulang ke Makassar

Pasca-lawatan ke Singapura, PSM Tidak Langsung Pulang ke Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca menjalani laga perdana babak penyisihan grup H AFC Cup 2020 kontra tim asal Singapura, Tampines Rovers FC, punggawa Juku Eja tidak akan langsung pulang ke kota Makassar.

Ferdinand Sinaga dan kolega akan mampir di Bogor, untuk menjalani sesi latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, sebagai rangkaian persiapan menyambut laga kedua babak penyisihan grup H AFC Cup 2020 kontra Shan United.

Laga kedua PSM ini akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, pada tanggal (26/2/2020 mendatang. tetapi sebelum menghadapi tim asal Myanmar tersebut PSM akan lebih awal dijadwalkan pulang ke kota Daeng.

PSM baru akan pulang ke Makassar ppada tanggal (19/2/2020) mendatang. Laskar Phinisi kemungkinan akan rehat beberapa hari di Makassar, kemudian kembali terbang ke Jakarta untuk melakoni laga kedua mereka.

Di laga kedua nanti, Bojan Hodak tentu banyak melakukan evaluasi kepada anak asuhnya. Pasalnya, gelandang anyar mereka, Serif Hasic, dipastikan absen setelah terkena sanksi kartu merah di laga melawan Tampines Rovers.

Meski begitu, Wiljan Pluim sudah bisa kembali bermain sebab sanksi kartu merah yang ia terima pada saat play off leg kedua sudah dilalui pada laga perdana babak penyisihan grup.

Dengan begitu, target kemenangan tentu menjadi bidikan utama Bojan Hodak, terlebih lagi timnya bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu, kekalahan 2-0 Shan United dari Kaya FC Iloilo di kandang sendiri tentu menjadi modal baik bagi PSM Makassar.

BACA JUGA :  Polda: Jangan Ada Anarko yang Menyusup di Barisan Suporter
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7