30 C
Makassar
Senin, September 27, 2021
BerandaMetropolisPDAM Akan Hentikan Pasokan Air

PDAM Akan Hentikan Pasokan Air

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengeluarkan pengumuman terkait pengerjaan koneksi pipa di dua ruas jalan Kota Makassar. Namun, pengerjaan itu mengakibatkan pasokan air dari PDAM dihentikan untuk sementara.

Dalam surat pemberitahuan tersebut PDAM akan membuat pipa distribusi utama di Jalan Sultan Alauddin akan dikoneksikan dengan pipa baru di Jalan A.P Pettarani. Pengerjaan ini untuk menggantikan jalur pipa lama akibat pembangunan Jalan Tol Layang Pettarani.

BACA: Dewan Usulkan BPK Audit Kebocoran Air PDAM Makassar

Humas PDAM Makassar, Idris Tahir, mengatakan bahwa jadwal penghentian air akan mulai dilakukan pada hari Sabtu, (12/1/2019) mendatang mulai pukul 10.00 – 22.00 WITA. Pengumuman itu juga sudah kami share juga di akun resmi kami,” katanya, Kamis (10/1/2019).

Adapun daerah yang terkena dampak dari pengerjaan ini di antaranya, Jalan Yusuf Dg. Ngawing, Jalan Raya Pendidikan, Jalan Hertasning, Jalan Pengayoman, Jalan Boulevard, sebagian Jalan Abdullah Daeng Sirua, sebagian Jalan Pettarani 1, Univeristas Bosowa 45 Jalan Urip Sumoharjo.

BACA: Masyarakat Makassar Dapat Kesempatan Pasang Air PDAM Gratis

Jalan Andi Tonro, Jalan Kumala, Jalan Cendrawasih, Jalan Kakatua (Padjonga Daeng Ngalle), Jalan Haji Bau, Jalan Monginsidi Lama dan Baru, sebagian Jalan Ratulangi, sebagian Jalan Sultan Hasanuddin, sebagian Jalan Botolempangan.

Jalan Veteran Selatan, Jalan Sungai Saddang Lama dan Baru, Jalan Kelapa Tiga, Jalan Abu Bakar Lambogo, Jalan Maccini, Jalan Kerung-Kerung, sebagianJalan Bawakaraeng, sebagian Jalan Latimojong dan sebagian Jalan Veteran Utara.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa mengantisipasi dengan menyiapkan air sebelum pengerjaan dimulai. Karena, pasokan air baru akan kembali normal saat setelah pengerjaan pipa tersebut telah selesai.

BACA JUGA :  Jumlah Produksi Air PDAM Sudah Mulai Meningkat
BACA JUGA :  Gubernur Sulsel Minta Kadishut Tangkap Pelaku Pembakaran Hutan
Penulis: M. Syawal
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.260,8
EUR
16.720,4
JPY
128,9
KRW
12,1
MYR
3.409,6
SGD
10.553,4
- Advertisment -