PDIP Buat Strategi Khusus Menangkan Prof Andalan di Makassar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Berbagai cara dilakukan partai pengusung dari pasangan calon gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) untuk memenangkan calon usungannya.

Salah satunya yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Makassar. Partai pengusung Prof Andalan rela melakukan apapun demi memenangkan jagoannya pada bilik suara tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Kepala BP Pemilu DPC PDIP Kota Makassar, Raisul Jaiz mengatakan, memiliki strategi khusus untuk memenangkan Prof Andalan.

“Strategi yang kami mainkan untuk memenangkan Prof Andalan, memaksimalkan potensi struktural partai mulai dari tingkatan ranting, PAC, Badan Partai, Sayap Partai, Departemen Partai, Komite Partai dan DPC Partai, dengan melakukan program DTDC (Door to Door Campaign), dengan pendekatan rekomendasi hasil survey,” ungkap Raisul Jaiz, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Kamis (25/5/2018).

Selain itu, lanjut Raisul Jaiz, dengan intens melakukan konsolidasi dengan memaksimalkan DPC Partai.

“Kami membagi pengurus DPC Partai sebagai Komandan tempur disetiap Kecamatan dan setiap dua minggu sekali melaporkan kepada DPC Partai, dan hasil laporannya BP Pemilu melakukan evaluasi program setiap saat,” tambahnya lagi.

Manager kampanye internal partai dan Pilkada 2018 itu juga menuturkan, tetap melakukan program pemenangan dengan intensitas dan akan semakin massif.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Dewan Minta Nurdin Abdullah Kembalikan Randis Bupati Bantaeng