PDIP Sulsel Bahas Strategi Pilkada 2018 di Rakerda ke-V

DPD PDI Perjuangan Sulsel gelar Rakerda ke-V, di Ballroom Phinisi, Hotel Grand Clarion Makassar, Senin (30/4/2018)/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPD PDI Perjuangan Sulsel gelar Rakerda ke V dengan tujuan membahas strategi pemenangan di Pilkada 2018, berlangsung di Ballroom Phinisi, Hotel Grand Clarion Makassar, Senin (30/4/2018).

“Rakerda ini kita fokus membahas strategi pilkada 2018 dan strategi DPR serta DPRD Sulsel selanjutnya kita melangkah untuk kemenangan pemilu dalam Rakerda ini kami akan banyak mendengarkan masukan dari DPC,” kata ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel l, Andi Ridwan Wittiri.

Selain dipimpin oleh ketua DPD, Rakerda ini juga dihadiri pengurus DPC PDI dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel, serta Badan Saksi Pemilu Nasional DPP PDI, Arif Wibowo serta Edwar tabaria Dedi Rahmadi.

“Selanjutnya kita akan satu dampak barisan memenangkan pemilu dan pilpres 2018 akan datang maka menjadi tanggung jawab PDI untuk menjaga dan mengisi pemerintah untuk kesejahteraan rakyat,” katanya.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  PDIP Maksimalkan Mesin Politik Hadapi Kompotisi Pilkada