Pedagang Pasar Sentral Tunggu SK Harga Los Makassar Mall

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hingga kini beberapa pedagang resmi Pasar Sentral, kota Makassar masih menolak untuk dibongkar standnya atau kios.

“Kami ngotot untuk menolak dibongkar kalau SK harga Los di Makassar Mall beluk dikeluarkan,” tegas salah satu Pedagang resmi yang Menolak disebutkan namanya saat diwawancarai Sulselekspres.com di lokasi, Selasa (14/11/2017).

Selain itu, kata Dia, dia dan pedagang resmi lain itu membeli kartu anggota Asosiasi pedagang Pasar Sentral yang menolak untuk Dipindahkan di Makassar Mall. Hingga kini Ketua pertama Asosiasi tersebut yakni Pak Ais hingga sekarang menghilang entah kemana.

“Lucunya sekarang itu, dia punya los di atas (Makassar Mall) dengan los nomor satu. Ini menjadi kecurigaan bagi kami, jangan-jangan dia memanfaatkan hal itu. Karena kami ini mendapat los hanya dipinggir-pinggir saja,” tambahnya.

“Hingga sekarang kita tetap ngotot untuk tidak digusur karena belum keluar SK. Pak Ais hingga saat ini sudah menghilang dan tak pernah lagi ikut bersama kami untuk melakukan aksi,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ini Alasan Pedagang Tolak Pindah ke Lantai 5 New Makassar Mall