25 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaPSMPelatih Badak Lampung: Kami Sudah Tahu Kelemahan PSM

Pelatih Badak Lampung: Kami Sudah Tahu Kelemahan PSM

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim asal kota Lampung, Perseru Badak Lampung FC, saat ini sedang melakoni lawatannya ke Makassar untuk melakoni matchday kedua Shopee Liga 1 2019.

Perseru Badak Lampung FC akan memainkan laga kontra tuan rumah, PSM Makassar, di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, Kota Makassar, pada hari Jumat (24/5/2019) malam pukul 21:30 WITA.

Jelang laga kedua ini, pelatih kepala tim Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih, menuturkan bahwa pihaknya sudah mengetahui titik kelemahan PSM Makassar.

BACA: PSM Makassar Kenakan Seragam Latihan Baru

Selain itu, Jan Saragih juga mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki cukup informasi seputar Pasukan Juku Eja, serta sudah melihat beberapa pertandingan PSM Makassar.

Hal itu disampaikan Saragih dalam sesi konferensi pers jeoang laga, di Same Hotel, Jalan Pattimura nomor 9, kota Makassar, pada hari Kamis (23/5/2019) siang.

“Kami cukup banyak informasi tentang PSM. Kami melihat permainan Makassar di AFC Cup 2019. Kami juga sudah menonton pertandingan terakhir PSM Makassar kontra Semen Padang FC,” ujar Jan Sargih.

Pelatih kepala Badak Lampung tersebut juga mengatakan bahwa timnya datang bukan tanpa misi. Mereka sudah mengetahui apa yang akan mereka lakukan dan sudah mengantisipasi berbagai hal di laga besok.

“Kita sudah menganalisis dan sudah cikup tahu seputar PSM. Jadi kita datang bukan tanpa misi, kita sudah mengantisipasi berbagai hal,” tambahnya kepada awak media.

BACA: Jelang Laga Kontra PSM, Perseru Badak Lampung Benahi Lini Depan

Meskipun dalam lima laga terakhir kontra PSM Makassar, Perseru Badak Lampung FC tidak sekalipun meraih kemenangan. Mereka hanya sekali meraih imbang dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Tetapi pelatih kepala mereka berambisi untuk meraih poin penuh di laga besok. Selain itu, mereka juga mengaku banyak belajar dari history yang pernah dilalui. Dari sana mereka melakukan evaluasi.

BACA JUGA :  Eks Bali United Ini Akhirnya Berlabuh Di PSM Makassar

“Kita lihat history, tapi kita perlu new poin. Jadi saya akan melihat beberapa pertandingan kedepan. Kita juga melakukan evaluasi untuk laga kedepan,” tambahnya.

Meski cukup percaya diri, tetapi Badak Lampung tidak ingin meremehkan kubu tuan rumah. Sebab PSM juga memiliki beberapa hasil impresif di semua laga yang masih diikuti sampai saat ini.

“PSM Makassar bermain dan meraih hasil cukup baik di AFC Cup 2019. Tetapi seperti saya katakan tadi, kita perlu poin. Jadi kita akan bermain all out di laga nanti,” tutup Jan Saragih.

Kemudian pemain mereka, Rahmat, juga menegaskan bahwa mereka akan bermain total untuk meraih poin penuh di markas Laskar Phinisi.

“Kami ke sini bukan untuk liburan. Kami di sini bekerja untuk tim Badak Lampung untuk mencari poin,” tegasnya.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline