23 C
Makassar
Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaHeadlinePelatih PSM Makassar Ungkap Kunci Sukses Tumbangkan Persebaya di Liga 1

Pelatih PSM Makassar Ungkap Kunci Sukses Tumbangkan Persebaya di Liga 1

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija membeberkan sejumlah kunci sukses sehingga Juku Eja mampu meraih kemenangan telak atas Persebaya Surabaya di laga ketiga Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Milo, anak asuhnya berhasil menerapkan seluruh tugas-tugas yang diarahkannya dalam pertandingan, bahkan karakter asli permainan PSM ditampilkan saat mereka kebobolan terlebih dahulu.

“pemain-pemain bangkit dan melaksanakan tugas-tugas taktikal yang diberikan pelatih serta transfer semua hal yang diberikan di latihan. Kami menunjukkan karakter asli PSM saat mereka mencetak gol lebih dulu.” ungkap Milo dalam keterangan Persnya usai laga.

Seperti diketahui, PSM sempat tertinggal lebih dulu dari Persebaya melalui Jose Wilkson pada menit ke 19. Milo pun mengakui permainan Persebaya yang lebih dominan di menit-menit awal, namun Bajul Ijo tak memiliki peluang.

“Bagi saya ini adalah tim yang cukup bagus dalam hal menyerang. Kami bermain jauh lebih baik daripada mereka dalam semua segmen, Kami menunjukkan bahwa tim ini adalah satu unit dan mereka tak punya peluang.” ujar mantan Pelatih Arema itu.

Disis lain, Milo mengapresiasi kerja keras para pemain Laskar Phinisi, kemenangan perdana ini juga dipersembahkan untuk para suporter PSM Makassar yang telah mendukung tim selama ini.

“Selamat untuk para pemain. Mereka tunjukkan keberanian besar. Kemenangan ini kami persembahkan kepada seluruh fans Makassar dan di Indonesia,” pungkasnya.

Dengan kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya, Juku Eja berhasil naik ke peringkat 6 klasemen sementara dengan mengolekasi 5 poin. Sementara tim yang dinahkodai Aji Santoso berada di peringkat 10 dengan mengoleksi 3 poin.

BACA JUGA :  Penyidik Polda Sulsel "Semprot" Wali Kota Danny 21 Pertanyaan
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7