26 C
Makassar
Rabu, Januari 27, 2021
Beranda Headline Pemain Asal Bosnia Dikabarkan Jadi Suksesor Marc Klok di PSM Makassar

Pemain Asal Bosnia Dikabarkan Jadi Suksesor Marc Klok di PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca kepergian bintang lapangan tengah, Marc Anthony Klok, yang lebih memilih memperkuat Persija Jakarta, PSM Makassar langsung bergerak cepat mencari pengganti sang pemain.

Setelah sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan pilar Bhayangkara FC, Anderson Salles, kini PSM santer dikaitkan dengan gelandang berpaspor Bosnia Herzegovina.

Pemain tersebut adalah Serif Hasic. Gelandang berusia 32 tahun tersebut sudah dilepas oleh klubnya, FK Mladost Doboj Kakanj.

Tim yang berlaga di kompetisi tertinggi Liga Bosnia Herzegovina tersebut mengumumkan kepergian Serif Hasic melalui akun instagram resmi klub @fkmladostdk.

Di akun instagram tersebut, FK Mladost mengunggah foto Serif Hasic dengan caption bahwa tim telah memutus kerjasama dengan Serif, sebab sang pemain akan ke Indonesia dan bergabung dengan PSM Makassar.

“Dengan pemutusan kesepakatan bersama klub kami meninggalkan Serif Hasic dan pergi ke Indonesia ke PSM Makassar Club. # ŠerifHasić,” demikian keterangan FK Mladost.

Kedatangan Serif di kota Makassar ini belum diperkenalkan secara resmi oleh manajemen PSM Makassar. Akan tetapi para supporter tentu menumpukan harapan kepada Serif untuk menambal kepergian Klok.

Jika Serif Benar-benar bergabung bersama PSM Makassar, maka dirinya akan menjadi penutup stok pemain asing PSM di musim kompetisi 2020 ini.

- Advertisement -

Headline