29 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaPSMPemain dan Manajemen PSM Jalani Vaksinasi Covid-19

Pemain dan Manajemen PSM Jalani Vaksinasi Covid-19

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Para pemain, pelatih, juga official tim PSM makassar mengikuti proses vaksinasi Covid-19, yang berlangsung di kota Malang, Jawa Timur, Rabu (24/3/2021).

Secara total, tercatay ada 47 irang dari PSM makassar yang mengikuti proses vaksinasi, yang digelar oleh pihak penyelenggara Piala Menpora 2021 di Hotel Ascent Premiere, Malang.

Informasi ini disampaikan oleh pihak manajemen PSM Makassar melalui Media Officer (MO) mereka, Sulaiman Abdul Karim alias Sule, kepada awak media.

“Hati ini pemain PSM Makassar menerima vaksin anti Covid-19 tahap pertama, di Hotel Ascent Premiere, Kota Malang. Selain pemain, pelatih dan official PSM Makassar juga menerima vaksin,” jelas Sule.

BACA JUGA: Bela Patrick Wanggai, Eks PSM Marc Klok: Rasisme Tak Boleh Ada di Sepakbola

“Total, ada 47 orang dari grup PSM Makassar yang divaksin. Rinciannya, 25 pemain, lima tim pelatih dan 17 official. Vaksinasi ini sendiri adalah salah satu program yang digelar penyelenggara Piala Menpora 2021,” jelasnya.

Sementara pihak penyelenggara kompetisi, dalam hal ini PT LIB, mengatakan vaksinasi ini diperuntukkan kepada semua klub yang terlibat di turnamen pra musim Piala Menpora.

Selain klub, PT LIB juga melakukan vaksinasi kepada wasit, perangkat pertandingan, juga sejumlah LOC.

“Betul, kami memang lakukan vaksinasi Covid-19. Kami peruntukkan bagi yim yang ikut turnamen Piala Menpora. Wasit, perangkat pertandingan, LOC, juga kita vaksin,” ujar Media Officer PT LIB, hanif Marjuni.

“Kalau wasit, sudah kita vaksin sebelum turnamen berlangsung,” lanjutnya kepada Sulselekspres.com, Rabu (24/3/2021) malam.

BACA JUGA :  Kocak! Abdul Rahman Klaim Dirinya Masih Oke Dibanding 2 Pemain Asing PSM Ini

Lebih jauh Hanif nengatakan, program vaksinasi ini merupakan hasil kerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sejauh ini, tambah Hanif, sudah ada tujuh klub yang mengikuti vaksinasi. Rencananya, proses vaksinasi bakal dituntaskan pekan ini juga.

BACA JUGA :  Kalezic Sebut Markkanen Adalah Pembeda Bagi PSM Makassar

“Pasti kami kerjasama dengan Kemenkes RI. Kalau jumlah tim, sejauh ini sudah ada tujuh. Rencananya kita tuntaskan pekan ini untuk semua tim,” jelasnya.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.254,3
EUR
16.693,7
JPY
129,8
KRW
12,0
MYR
3.399,5
SGD
10.540,5
- Advertisment -