31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaOlahragaSemen Padang: Kami Memang Dari Liga 2, Tetapi Kami Siap Curi Poin

Semen Padang: Kami Memang Dari Liga 2, Tetapi Kami Siap Curi Poin

- Advertisement -

 

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Semen Padang FC akan memulai pertandingan perdana Shopee Liga 1 2019 kontra PSM Makassar di markas Juku Eja, Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, Kota Makassar.

Kedua tim akan memulai pertandingan besok malam, Senin (20/5/2019) pukul 21:30 WITA.

Di Laga tersebut, Semen Padang menyadari bahwa kualitas timnya yang baru saja kembali ke Liga 1 musim ini, akan membutuhkan kekuatan ekstra untuk menaklukkan PSM Makassar di markasnya sendiri.

Meski begitu, Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, menyampaikan bahwa anak asuhnya siap mengarungi Liga 1 musim ini dan bersedia mencuri poin di markas PSM.

“Kemarin siang kami sudah sampai di sini. Kami berterima kasih kepada masyarakat yang menyambut baik kedatangan kami,” buka Syafrianto.

“Ini adalah pertandingan pertama kami di Liga 1. Tahun kemarin kami bermain di Liga 2. Mudah-mudahan kami bisa mengikuti Liga 1 ini dengan baik dan bertahan di Liga 1,” lanjutnya.

Kemudian Syafrianto mengatakan bahwa pemainnya sudah siap menghadapi PSM, baik secara fisik maupun secara mental.

“Kita akan main perdana menghadapi PSM Senin besok. Secara mental dan fisik, pemain saya sudah siap menghadapi PSM. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan mencuri angka di sini,” tegasnya.

Sementara dari pihak pemain yang diwakili oleh Fridolin Yoku, mengungkaokan bahwa dirinya siap mencuri poin penuh. Kondisi pemain sedang dalam percaya diri yang bagus karena sudah kembali ke Liga 1.

“Kami bersemangat menyambut pertandingan pertama ini. Kami sudah kembali ke Liga 1 lagi. Semua pemain siap mencuri poin di sini,”

Meski begitu, Semen Padang tetap saja waspada kepada PSM Makassar. Sebab PSM adalah tim kuat yang saat ini bertahan di kompetisi Internasional, AFC Cup 2019.

BACA JUGA :  Menang dari PSIS, PSM Makassar Jauhi Zona Degradasi

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline