BerandaEntertainmentGamingPemain ML Ketahuan Bercinta Saat Live Streaming, Lupa Matikan Mic

Pemain ML Ketahuan Bercinta Saat Live Streaming, Lupa Matikan Mic

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Dunia esport kembali dihebohkan dengan dugaan skandal. Kali datang dari tim esport ternama Bigetron Alpha.

Salah satu pemainnya berinisial JB dari devisi Mobile Legend (ML) diduga melakukan skandal saat sedang live streaming. Rekaman saat kejadian beredar luas di media sosial.

Dimana dalam rekaman tersebut terdengar suara aneh yang diduga JB sedang bercinta. JB diduga lupa mematikan mic sehingga terdengar jelas suara desahan dalam livenya.

Akibatnya, JB dipastikan gagal ikut turnamen MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021. Hal itu dilakukan pihak manajemen sebagai sanksi terhadap JB.

Pihak manajemen juga telah merilis keterangan resminya melalui akun Instagram, @bigetronesports, Kamis (6/5/2021).

“Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran “Branz” Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC), hingga turnamen tersebut selesai,” tulis keterangan resmi akun Instagram @bigetronesports.

https://www.instagram.com/p/COhpgXbrqH8/?igshid=vv062lex30e4

(*)